Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 21 Juli 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Singkong bisa diolah dengan cara direbus kemudian dimasak menjadi berbagai macam sajian nikmat, salah satunya yakni singkong keju. Singkong menjadi salah satu bahan pokok makanan yang kerap ditemui di Indonesia.

Bicara soal singkong, belum lama ini salah publik dikejutkan dengan foto yang baru saja diunggah oleh sebuah akun Twitter. Kejadian bermula ketika warganet ini datang ke rumah kakeknya.

Foto tersebut bikin kaget netizen tersebut ketika menemukan singkong berukuran besar dan berwarna kecokelatan tergeletak di lantai.

"Fess kaget, datang ke rumah simbah kirain sekarang melihara gurita, taunya telo (singkong)," tulis akun Twitter @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Selasa (21/7/2020).

Diduga mirip tentakel, tak heran jika netizen ini terkejut ketika menyaksikan akar-akar ubi jalar tersebut. Bukan hanya orang orang itu saja, ternyata netizen lain yang menyaksikan penampakan ubi jalar tadi ikut syok dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Bahkan beberapa orang ada yang menyebut singkong pohon tersebut malah justru mirip ceker ayam raksasa.

Sang Kakek Disangka Pelihara Gurita, Wujud Singkong Ini Bikin Netizen Kaget. (Twitter/@FOODFESS2)

"Kirain ceker ayam raksasa pas fotonya belum kebuka," sebut salah seorang netizen.

"Ngakak, gue juga mikir itu, gurita apaan hidup di lantai," imbuh netizen lainnya.

"Heh gede banget kayak monster itu," timpal netizen lain justru sedikit syok menyaksikan singkong pohon tersebut tergeletak di atas lantai.

Wah, jadi bagaimana menurut kalian? Penampakan singkong yang dimaksud netizen ini apakah mirip dengan gurita sungguhan atau justru ceker ayam ya?

BACA SELANJUTNYA

Sindir Orang Kaya, Netizen Ini Unggah Foto Keringkan Uang Pakai Rice Cooker