Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 22 Juli 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dessert box, umumnya memang memiliki cita rasa manis yang menggugah selera. Biasanya, dessert box ini terbuat dari campuran cream cheese, biskuit dan masih banyak lagi lainnya.

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini ada seorang wanita yang nekat mengolaborasikan nasi dengan dessert box. Tentu saja tak terbayangkan rasanya, mengingat kedua makanan ini punya ciri khas yang begitu berbeda jika dikunyah bersamaan.

"Apa lagi yang paling aneh, nasi campur air, nasi pakai Nutella, nasi sama minyak?" tulis akun Instagram @canda.itukidding yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @ervenne.

Wanita cantik ini tampak menyantap dessert box kondang dari 'Bittersweet by Najla' dengan tambahan nasi yang baru saja diambilnya dari rice cooker.

Iseng mengikuti saran temannya, wanita ini mengatakan bahwa makan nasi dengan dessert box bukanlah hal yang terlalu buruk untuk dicoba.

Bikin Warganet Ngelus Dada, Anehnya Wanita Ini Makan Nasi Lauk Dessert Box. (Instagram/@candaitu.kidding)

Menurutnya rasa dari nasi lauk dessert box ini menurutnya patut untuk dicoba. Tetapi siapa sangka, tidak sedikit warganet yang terheran-heran dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Habis makan jangan lupa cek kadar gulanya," sebut salah seorang warganet.

Bikin Warganet Ngelus Dada, Anehnya Wanita Ini Makan Nasi Lauk Dessert Box. (Instagram/@candaitu.kidding)

"Nasi putih pakai Chiki oke lah, lah ini pakai Bittersweet, gimana rasanya coba," imbuh warganet lainnya.

"Bapak aku makan nasi goreng dicampur kue bolu, wkwkw," timpal warganet lain memberikan tanggapan tak kalah absurd dari video yang diunggah.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita makan nasi lauk dessert box tersebut telah ditonton sebanyak 19 ribu kali lebih oleh warganet. Duh, apakah Anda juga penasaran dan tertarik untuk mencoba cara lain menikmati dessert box super nyentrik seperti yang ada di atas?

BACA SELANJUTNYA

14 Bahan dan Cara Membuat Nasi Liwet Pakai Pete, Cocok Disantap Bareng Sahabat dan Keluarga!