Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 23 Juli 2020 | 06:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bicara soal tahu gejrot, belum lama ini publik dibuat terheran-heran dengan aksi seorang wanita. Pasalnya wanita yang diduga food influencer tersebut tampak membeli tahu gejrot dengan permintaan cukup mencengangkan.

Wanita ini meminta sang penjual untuk membuatkan dirinya tahu gejrot dengan cabai satu plastik. Alhasil, sambal tahu gejrot yang dihasilkan jumlahnya jadi melimpah.

Bak menyantap es krim, wanita ini tampak santai menyantap tahu gerjot dengan sambal melimpah tadi.

"Habis nge-review besoknya operasi," tulis akun Twitter @cenggopertama yang mengunggah kembali video milik akun @sibungbung tersebut.

Wanita ini sempat menyantap tahu gejrot tersebut hingga akhirnya menyerah karena tak tahan lagi dengan rasa pedasnya.

Bak Makan Es Krim, Ngerinya Wanita Ini Santap Sambal Tahu Gejrot Segelas. (Twitter/@cenggopratama)

Menyaskikan video wanita santap tahu gejrot dengan cabai melimpah tersebut, tidak sedikit warganet yanglantas terheran-heran dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Demi ketenaran merusak kenyamanan di masa depan, belum pernah ngerasain nantinya nggak bisa makan pedas sama sekali," sebut salah seorang warganet.

Bak Makan Es Krim, Ngerinya Wanita Ini Santap Sambal Tahu Gejrot Segelas. (Twitter/@cenggopratama)

"Coba mbaknya rasain cabai rawit dari Kupang, kecil-kecil banget bentuknya. Tapi pedesnya beneran bikin kek mau meninggal," imbuh warganet lainnya.

"Kok ada ya orang yang makan cabai sebanyak itu, dan enaknya di mana? Tanboy kun kayaknya nggak sampai begitu deh," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita santap tahu gejrot dengan cabai sejumlah 150 biji tersebut telah mendapatkan 6 ribu lebih likes serta 12 ribu retweets dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

13 Resep Telur Bumbu Sambal Ebi Pedas yang Enak dan Nikmat, Dijamin Menggugah Selera