Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 23 Juli 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dapur biasanya menjadi tempat memasak orang-orang ketika berada di rumah. Tetapi belakangan, viral video seorang wanita yang selalu menghabiskan waktu memasak di kamar tidurnya.

Sempat menimbulkan banyak tanya, akhirnya pemilik akun TikTok @siscakohl ini membongkar rahasianya mengapa dirinya selalu menghabiskan waktu memasak di kamar tidur.

Dalam sebuah video singkat, akhirnya wanita tersebut membeberkan rahasianya. Wanita ini mengaku untuk menuju ke dapur rumahnya, dirinya harus berjalan jauh dan menaiki lift terlebih dahulu.

"Dari kamar ke dapur mesti naik Gojek ini," tulis akun Twitter yang mengunggah kembali video Tiktok milik @siscakohl tersebut.

Mewah! Orang Ini Harus Pakai Lift Kalau Ingin Memasak di Dapur Rumahnya. (Twitter/@PenaNetizen)

Melalui video itu, wanita bernama Sisca tersebut kerap merasa lapar di malam hari dan merasa takut jika harus pergi ke dapur untuk memasak.

Menyaksikan rumah mewah dilengkapi lift milik wanita tersebut, tidak sedikit warganet yang terheran-heran sekaligus dibuat melongo ketika menonton video itu.

Mewah! Orang Ini Harus Pakai Lift Kalau Ingin Memasak di Dapur Rumahnya. (Twitter/@PenaNetizen)

"Saya juga, kalau masak di kamar, tidur di kamar, masukin motor di kamar, ada tamu saya masukin kamar, satu ruangan kamar mandi, soalnya sebulan cuma Rp 400 ribu," sebut salah seorang warganet yang diduga anak kos.

"Btw dia naik lift ke lantai berapa yaa kan dia habis turun tangga," imbuh warganet lain.

Mewah! Orang Ini Harus Pakai Lift Kalau Ingin Memasak di Dapur Rumahnya. (Twitter/@PenaNetizen)

"Kamar dia mungkin di lantai 4 turun tangga ke lantai 3, turun lagi naik lift baru sampai dapur wkwk," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita ogah ke dapur karena harus naik lift dan berjalan jauh sehingga lebih memilih memasak di kamar tersebut telah mendapatkan seribu lebih likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner