Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah : Kamis, 23 Juli 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bahan dan cara membuat donat terbilang mudah, maka tak heran peminatnya banyak mau coba bikin untuk usaha dari rumah. Tidak sedikit pula yang membuka penjulanan online donat panas hingga donat frozen rumahan lewat media sosial.

Bicara soal donat, baru-baru ini warganet dibikin heboh penjual donat online mengembalikan uang pembeli yang salah kirim hingga Rp 64 juta.  

Sebuah akun Twitter bernama @txtdarionlshop membagikan isi percakapan seorang penjual donat dengan pelanggannya. Dalam percakapan tersebut, pembeli yang diketahui bernama Rachel tersebut tampak mengirimkan bukti transfer donat yang dibelinya.

Penjual donat balikin uang Rp 64 juta. (Instagram)

Pada awalnya, penjual donat tersebut tidak menyadari bahwa Rachel mengirimkan uang sebesar Rp64 juta. Rachel seharusnya mentransfer Rp64 ribu untuk donat yang dibelinya.

"YaAllah mba, mba trfnya banyak bgt kok Rp64 juta, aku balikkin mba," tulis si penjual.

Rupanya, Rachel sendiri tidak sadar kalau dirinya telah mentransfer Rp 64 juta. Rachel kelebihan mengetik angka 0 saat hendak mentransfer donat yang akan dibelinya tersebut.

Si penjual langsung berinisiatif mentransfer balik uang tersebut. Aksi penjual donat itu pun menuai pujian dari netizen dan menulis betapa salutnya mereka dengan si penjual yang jujur ini. 

Sellernya jujur, semoga semakin laris," tulis netizen dengan akun @kimhinim. 

"Saldo atm kl nol ny kebanyakn yaa giniii,64jeti berasa 64rbu.apalh gue saldo g bulet minta di tf biar bisa diambil," tulis netizen. 

"Hahaha lucu aja sih. Rp. 64.000 jadi Rp. 64.000.000. Sampe sini paham?" tulis netizen. 

"Yawlahhhh pengen sih ada sultan salah transfer, ini pemjualnya jujur banget."

"Kalau aq mungkin langsung diam aja kali ya, secara yg slah kirim sultan," tulis netizen. 

BACA SELANJUTNYA

Viral! Resep Es Teh Solo, Segar Banget! Buruan Coba