Selasa, 16 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 24 Juli 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seperti yang kita ketahui, minimarket selalu memiliki pojok rak yang menjual berbagai macam jenic cokelat. Namun tak jarang produk cokelat ini seringkali hilang tiba-tiba dari rak minimarket. 

Tentu terkadang penjaga minimarket tak awas ketika memperhatikan pembeli melalui CCTV, sehingga beberapa kali stock cokelat ditemukan hilang tanpa adanya laporan pembelian. 

Alhasil, diduga beberapa kali produk cokelat di sebuah minimarket sempat hilang diambil oleh pihak tak bertanggung jawab.

Demi mengantisipasi hal tersebut, beberapa waktu lalu sebuah minimarket akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah tulisan peringatan pada rak berisi produk cokelat yang dijual.

"Di atas ada CCTV, di atasnya lagi ada Tuhan," kurang lebih begitu bunyi dari papan peringatan yang dituliskan oleh petugas minimarket tersebut.

Agar Produk Cokelat Tak Dicuri, Kocaknya Minimarket Ini Pasang Tulisan Unik. (Instagram/@receh.id)

"Di samping ada Raqib Atid, " tulis akun Instagram @receh.id, yang mengunggah kembali potret papan peringatan di minimarket itu.

Menyaksikan papan peringatan di minimarket tersebut, tentu saja tidak sedikit warganet yang lantas merasa tergelitik. Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Di hati aku ada dia eak eak eak," sebut salah seorang warganet.

"Wkwwkwk, tapi emang bener tau katanya bagian rak cokelat di toko sering banget ada yang hilang nggak tau kenapa," imbuh warganet lain.

"Ini nih, memang bagian yang sering dicolong," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, foto minimarket pasang tulisan nyentrik karena diduga stok cokelatnya kerap dicuri tersebut telah mendapatkan 22 ribu lebih likes dari warganet. Duh, ada-ada saja ya, tapi semoga berhasil membuat pelaku pencurian cokelat di minimarket ini berkurang ya!

BACA SELANJUTNYA

Cegah Pencurian, Minimarket Ini Segel Rak Cokelat dengan Plastik