Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 27 Juli 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mi goreng banyak digemari anak kost karena harganya terjangkau dan mudah dibuat, namun tidak baik untuk perut kalau terlalu sering dikonsumsi.

Seperti beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan video TikTok yang diunggah oleh salah seorang warganet. Pasalnya, di awal video warganet ini menggambarkan bahwa dirinya menyantap mi instan setiap hari.

Berbagai jenis mi goreng ternyata sering disantapnya, sampai-sampai diduga kondisi kesehatan warganet tersebut menurun. Jelang video tersebut berakhir, pengguna aplikasi TikTok tadi terlihat mengunggah momen dirinya ketika berada di rumah sakit.

"Jangan keseringan makan mi ya guys," tulis akun Instagram @tokteutic, yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @punyalubis tersebut.

Warganet ini juga sempat memperlihatkan banyaknya obat yang terpaksa harus dikonsumsinya akibat terlalu sering menyantap mi goreng. Dari video yang diunggah, warganet ini juga sempat terlihat dirawat di rumah sakit.

Duh, Orang Ini Buat Video TikTok di Rumah Sakit Usai Sering Makan Mi Goreng. (Instagram/@tokteutic)

Menyaksikan video tersebut, tidak sedikit warganet yang kemudian merinding sekaligus miris. Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Duh, ngeri juga ya kalau konsumsi mi goreng berlebihan," sebut salah seorang warganet.

Duh, Orang Ini Buat Video TikTok di Rumah Sakit Usai Sering Makan Mi Goreng. (Instagram/@tokteutic)

"Mohon maaf nih, tapi emang seenak itu rasanya, stuck banget! Apalagi kalau pedes, sudahlah nggak bisa ngerem aku," imbuh warganet lain.

"For your information, mi itu diproses selama 3 minggu di perut. Jadi kalau makan mi 1 bulan sekali aja guys," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video pengguna aplikasi TikTok berakhir dirawat di rumah sakit usai terlalu sering konsumsi mi goreng tersebut telah ditonton sebanyak 200 ribu kali lebih oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Cromboloni yang Viral, Simak Resepnya di Sini