Rabu, 05 Agustus 2020
Silfa Humairah : Rabu, 29 Juli 2020 | 10:00 WIB

Guideku.com - Mesin penanak nasi serba guna yang membuat aktivitas Anda di dapur menjadi terbantu, apalagi ada fitur khusus untuk memanaskan.

Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.

Menjadi perlengkapan dapur yang wajib dimiliki orang Indonesia, maka tidak sulit menemukannya di toko elektronik dengan harga beragam.

Nah, bicara soal rice cooker, baru-baru ini netizen dihebohkan aksi review rasa nasi dari rice cooker harga 3 juta dan 8 juta yang dilakukan oleh akun tiktok @sisca kohl.

Sontak warganet cuma bisa meringis, saat endingnya netizen yang mereview rasa nasi tersebut bilang nasi dari rice cooker Rp 8 juta lebih enak dan pulen. Seketika jiwa misqiin netizen menjerit.

Netizen ini review rice cooker harga 3 dan 8 juta. (Tiktok/sisca kohl)

"Bukan cuma harga rice cookernya, harga airnya juga Rp 100 ribuan itu, air mineral di restoran mewah," tulis netizen.

"Beli yang 300 rebu aja nunggu gajian dulu gw min itu aja klo gaji gw kaga kepotong kasbon," tulis netizen ferina_intan_lusia97.

"Udeh rice cooker harga 8jt, piring royal Albert nya 500 rebu perbiji..duh gua ke klinik kecantikan bisa glowing in the dark keluar dari klinik," tulis akun @rekadantyr.

"Mau beli yg 200 ribuan ajh emak gw msih bilang mahal , apa lg ini, fungsinya sama kan?" tulis netizen lainnya.

"Kalau mau bikin perbandingan mbok ya berasnya disamain. Dagelan ikh mbake, itu udh sama belum beras n takaran airnya?" tulis netizen lainnya. 

"Aduuuh rice cookerku langsung insinyur, harganya sama dengan uang kuliah," tulis @feliciadevona.

Hingga artikel ini ditulis, video netizen membandingkan rasa nasi dari rice cooker Rp 3 juta dan 8 Juta tersebut telah ditonton sebanyak 200 ribu kali oleh warganet. 

BACA SELANJUTNYA

Praktis Cuma Pakai Rice Cooker, Begini Resep Mudah Bikin Rendang Daging