Rabu, 05 Agustus 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 29 Juli 2020 | 21:00 WIB

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, kini mulai banyak sekali warga masyarakat yang memiliki hobi memasak di dapur. Tidak terkecuali halnya dengan aksi wanita yang awalnya diminta untuk menggoreng daging berikut ini. 

Seperti yang telah banyak kita ketahui, beberapa daging sebelum diolah memiliki warna kemerahan. Beberapa makanan berbahan dasar daging yang warnanya kemerahan, di antaranya ada beef slice dan juga sosis. 

Umumnya daging sosis atau beef slice tadi dimasak langsung dengan cara ditumis. Bisa juga dicampurkan ke dalam berbagai macam hidangan, mulai dari sup, nasi goreng dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal daging, belum lama ini publik dibuat terheran-heran dengan video yang diunggah oleh salah seorang wanita melalui aplikasi TikTok.

Pasalnya, wanita ini awalnya diminta sang ibu memasak daging dan mencari bahan di dalam kulkasnya. Dia pun menemukan sebuah bahan makanan yang menurutnya sangat mirip daging.

Warna dari bahan makanan tersebut tampak kemerahan dan dipotong tipis layaknya daging berbentuk lembaran.

Namun kejanggalan dirasakannya ketika satu per satu lembaran bahan makanan berwarna merah muda tersebut dimasukkan ke dalam minyak goreng panas.

Ngakak! Disangka Daging, Wanita Ini Malah Tak Sengaja Goreng Buah Jambu. (Instagram/@reseptiktok)

"Pas digoreng kok baunya kayak jambu," ungkap akun TikTok @claracarissaa tersebut.

Benar saja, merasa ada yang janggal, orang ini langsung mengangkat bahan tersebut dari penggorengan. Dan setelah diamati, memang betul bahan makanan tersebut bukanlah daging melainkan buah jambu.

"Pinter nggak ada lawan," tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video tersebut.

Ngakak! Disangka Daging, Wanita Ini Malah Tak Sengaja Goreng Buah Jambu. (Instagram/@reseptiktok)

Tidak sedikit lantas warganet yang tertawa sekaligus tak habis pikir ketika melihat video tersebut. Mereka juga memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Mohon maaf, daging sama jambu beda banget," sebut seorang warganet.

"Jambu kan berair, emang nggak nyepret kena minyak panas?" imbuh warganet lainnya.

"Lah, tetap aja kan nggak bisa krispi dalemnya berair," timpal warganet lain.

Hingga Rabu (29/7/2020), video wanita tak sengaja memasak buah jambu karena sempat disangka daging tersebut telah ditonton sebanyak 270 ribu kali oleh warganet.

Duh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Viral Kentang Minions McD di TikTok, Warganet Bilang Lebih Mirip Dajal?