Kamis, 13 Agustus 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 30 Juli 2020 | 19:00 WIB

Guideku.com - Bicara soal es krim, belum lama ini ada sebuah video lucu yang mengundang tawa dari salah seorang pengguna aplikasi TikTok.

Video tersebut menunjukkan perbedaan kontras, antara ibu-ibu bule dan Indonesia ketika menyimpan wadah es krim di frezzer mereka.

Dari video tersebut, awalnya tampak seorang pria yang seolah-olah mengambil es krim di dalam freezer. Diumpamakan, ibu-ibu bule akan menyimpan wadah berisi es krim asli di freezer mereka.

Namun sebaliknya dengan yang dilakukan oleh ibu-ibu di Indonesia pada umumnya ketika menyimpan wadah es krim.

Pria tadi kembali melakukan adegan mengambil wadah es krim yang diletakkan ibunya di dalam freezer. Namun kocaknya, ketika dibuka isinya bukan es krim sungguhan melainkan ikan asin.

Kocak! Video Ini Ungkap Beda Ibu-ibu Bule saat Simpan Es Krim di Kulkas. (Instagram/@reseptiktok)

"Diprank mamak," tulis akun Instagram @reseptiktok, yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @thereal_indobule tersebut.

Tentu saja, menyaksikan perbedaan kebiasaan ibu-ibu bule dan Indonesia saat simpan wadah es krim di freezer tersebut langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Kocak! Video Ini Ungkap Beda Ibu-ibu Bule saat Simpan Es Krim di Kulkas. (Instagram/@reseptiktok)

"Sering terjadi di Indonesia, kirain es krim ternyata isinya rendang," sebut salah seorang warganet.

"Aku juga pernah, pas buka tempat es krim, Tenryata pas aku makan kapir sirih. Mana sama-sama lagi bentuknya kayak es krim. Perih di tenggorokan jadinya," imbuh warganet lain.

"Sama aku juga, tempat es krim isinya ikan pindang," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video kocak yang mengungkap perbedaan ibu-ibu bule dan Indonesia ketika simpan wadah es krim di kulkas tersebut telah ditonton sebanyak 200 ribu kali oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Lagi-lagi Bikin Tepuk Jidat, Wadah Bekas Skincare Ini Dipakai Bekal Makanan