Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bekal makanan yang dibawa biasanya beraneka ragam, mulai dari mi instan, sup sayur, hingga nasi telur. Membawa bekal makanan tentu semakin semangat ketika wadah yang dibawa bentuk beserta warnanya beraneka ragam.

Namun belakangan, publik kembali dibuat terheran-heran sekaligus tertawa dengan aksi yang dilakukan oleh salah seorang warganet. Membawa bekal makanan, orang ini justru menggunakan wadah yang tak biasa.

Bukan sisa makan dari suatu tempat, orang ini membawa bekal dengan menggunakan wadah skincare bekas yang sudah tidak terpakai.

Bentuk wadah skincare merek Nature Republic ini begitu khas, warnanya hijau dan berbentuk lingkaran.

Terjadi Lagi, Orang Ini Bawa Bekal Nasi Telur dalam Wadah Bekas Skincare. (Instagram/@receh.id)

"Nasi telure republic, kenyang inside glowing outside," begitu kurang lebih tulisan pada foto yang diunggah kembali oleh akun @receh.id beberapa waktu lalu.

Karena bentuknya yang kecil dan sangat praktis, tak heran jika banyak orang menggunakan bekas wadah skincare ala Korea Selatan tempat untuk membawa bekal makanan.

Bukan hanya warganet itu saja, rupanya tidak sedikit pula orang lain yang pernah mencoba untuk menyimpan makanan menggunakan bekas wadah skincare itu.

Mereka bahkan dengan berani mengungkapkan pengalamannya melalui kolom komentar unggahan foto tersebut.

"Serius aku pakai itu buat simpan memory card baunya masih aloe vera, gimana buat bekal makan coba?" sebut salah seorang warganet.

"Organ bagian dalam pun ikut glowing," imbuh warganet lainnya.

"Aku juga tenpat sabun colek dibikin wadah untuk bekal makanan isi mi instan," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, foto seseorang kembali membawa bekal makanan menggunakan wadah skincare bekas tersebut telah mendapatkan 26 ribu lebih likes dari warganet. Duh, apakah kalian juga pernah melakukan hal serupa ketika membawa bekal makanan ke sekolah atau kantor?

BACA SELANJUTNYA

Orang Ini Ngaku Dibawakan Istri Bekal Makanan, Endingnya Malah Bikin Ngakak