Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 06 Agustus 2020 | 06:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, berbagai varian rasa mi instan dalam kemasan cup tersebut juga sudah mulai beragam. Bukan hanya murah, mi instan dalam kemasan cup juga harganya tak kalah terjangkau untuk anak kos.

Bicara soal mi instan dalam kemasan cup, beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat tertawa oleh sebuah foto yang diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram.

Namun anehnya, entah disengaja atau tidak, warganet ini justru memasukkan mi instan dalam kemasan cup miliknya tersebut ke dalam freezer.

Seperti dugaan banyak orang, karena terlalu lama di dalam kulkas, isi mi instan cup tersebut justru berubah mengeras layaknya es krim.

Mi instan di dalam kuah tersebut membeku, sampai-sampai bisa diletakkan dalam piring dengan kondisi kaku layaknya es batu.

Lawak! Ditaruh di Freezer, Bentuk Mi Instan Cup Ini Jadi Absurd Banget. (Instagram/@awasgendut)

"Mana yang bilang 'Pop mi kalau difreezer jadi Pop Ice," tulis akun Instagram @awasgendut, diktuip Suara.com, Rabu (5/8/2020).

Dari gambar yang diunggah, mi instan dalam kemasan cup tersebut sudah dalam kondisi mengeras dengan bumbu serta minyak berwarna kemerahan menggumpal di bagian bawah.

Menyaksikan bentuk mi instan kemasan cup yang beku usai dimasukkan freezer tersebut, tidak sedikit warganet kemudian tertawa sekaligus terheran-heran. Mereka memberikan berbagai tanggapan bernada candaan melalui kolom komentar.

"Coba kalau digoreng bakalan jadi popcorn nggak? Wkwkwkw," sebut salah seorang warganet.

"Nggak gitu juga Bambang cara bikinnya," imbuh warganet lainnya.

"Ini dia sekte terbaru menikmati mi instan kemasan cup dibekuin dulu," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, foto mi instan cup beku usai diletakkan dalam freezer tersebut telah mendapatkan 8 ribu lebih likes dari warganet. Duh, ada-ada saja ya sekte penikmat mi instan cup beku ini.

BACA SELANJUTNYA

Santap Mi Instan Pakai Es Krim, Wanita Ini Takjub dengan Rasanya