Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Kamis, 06 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Lomba makan kerupuk biasanya dilakukan dengan sukacita dan penuh dengan kemeriahan dalam HUT RI di 17 Agustus. Lomba makan kerupuk selalu hits dan paling ditunggu.

Kerupuk menjadi makanan paling dicari masyarakat Indonesia untuk acara 17 Agustus-an. Sejarahnya berawal dari zaman penjajahan dimana Kerupuk dan nasi menjadi santapan favorit para pejuang.

Selain dapat mengingat jasa para pejuang, lomba makan kerupuk juga mengandung makna perjuangan dan semangat dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Apa jadinya kalau lomba makan kerupuk saat pandemi? Video yang dibagikan @awreceh menggambarkan situasi lomba makan kerupuk saat pandemi hingga harus pakai masker ini pun cukup membuat warganet ngakak dan berkomentar nyeleneh. Lomba makan kerupuk versi corona, tulis akun @awreceh.id.

Lomba makan kerupun versi corona. (Instagram/awreceh.id)

"Semua sepakat penasaran siapa yang menang ya?" tulis netizen.

"Seprtinya tuhan malu punya hamba yang kek gini, mo lu ampe meninggal tuh kerupuk ge anteng bae," tulis akun @adeadean_.

"Makannya lewat lobang pori pori ya?" tulis akun @auratumfm_.

"Sekalian panjat pinang pake handsanitizer," tulis @ozoraaakhns.

Balap karung helmnya pake helm khusus APD," tulis @ars.s_96.

Hingga artikel ini ditulis, video lomba makan kerupuk versi corona tersebut telah mendapatkan 670 ribu lebih likes dari warganet dan 2000 an komentar. Duh, benaran nggak nih ya?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Benda yang Haram Dibawa Pulang oleh Tamu dari Hotel