Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Durian memang nikmat, tetapi sebenarnya buah ini memiliki aroma menyengat yang tidak semua orang suka dengan baunya.

Bicara soal durian, beberapa waktu lalu publik dibuat takjub dengan sebuah karya yang diciptakan oleh seorang warganet. Bukan tanpa alasan, pasalnya kulit durian yang biasanya dibuang justru dimanfaatkan kemudian dibentuk bak sebuah instalasi seni.

Dari foto yang diunggah, tampak kulit durian tadi disulap menjadi berbentuk hewan tupai sedang memegang kacang di tangannya.

"Ini siapa yang buat, haha," tulis akun Instagram @awasgendut yang mengunggah kembali foto kulit durian dibentuk tupai tersebut.

Geli tapi Menggemaskan, Ada Orang Sulap Kulit Durian Jadi Berbentuk Tupai. (Instagram/@awasgendut)

Untuk memberikan kesan lucu pada kulit durian yang dibentuk tupai itu, sang pembuat memotong buah anggur sebagai tambahan aksesoris untuk wajah replika hewan tersebut.

Menyaksikan kulit durian disulap menjadi berbentuk tupai tersebut rupannya mencuri perhatian warganet lainnya.

Tidak sedikit warganet lain yang terkagum-kagum dengan hasil karya tupai dari kulit durian itu.

Mereka awalnya tak mengira, jika bahan sisa seperti kulit durian sebenarnya bisa dibersihkan untuk kemudian diciptakan menjadi sesuatu yang unik.

Beberapa warganet bahkan terlihat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar unggahan tersebut.

"Lucu banget ya ampun," sebut salah seorang warganet merasa gemas.

"Ihhh lucu, kok gemas sekali ya," imbuh warganet lain.

"Kalau durian bentuknya gini lu masih pada doyan nggak?" tanya seorang warganet kepada sahabatnya yang diduga tidak begitu suka dengan buah durian.

Hingga artikel ini ditulis, foto kulit durian disulap menjadi berbentuk hewan tupai menggemaskan tersebut telah mendapatkan seribu lebih likes dari warganet.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk memanfaatkan sisa kulit durian dan menjadikannya sebuah hasil karya yang menakjubkan?

BACA SELANJUTNYA

Aksinya Jadi Sorotan, Aksi Cowok Borong Minimarket Ini Malah Disindir