Selasa, 23 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Senin, 17 Agustus 2020 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pada tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, biasanya sejumlah toko, restoran hingga kedai yang menghidangkan makanan mengadakan promo besar-besaran demi menggaet para pelanggan di hari libur. 

Beberapa promo yang ditawarkan tak jarang unik dan tak biasa, seperti di antaranya promo harga seba Rp 17 ribu atau diskon sebesar 17%. Tak jarang, ada pula promo yang memberikan penawaran spesial untuk orang bernama Agus

Namun, siapa sangka ada sebuah restoran yang malah memberikan diskon kepada orang dengan nama selain Agus?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini seorang pengguna TikTok sengaja datang ke restoran tersebut untuk menikmati promo potongan harga.

Kocak, Kedai Ini Tawarkan Promo untuk Orang yang Namanya Bukan Agus. (TikTok @iniclara/ Instagram @reseptiktok)

Kebetulan sekali nama pengguna TikTok tersebut bukanlah Agus. Jadi, sudah pasti dirinya bakal mendapatkan promo atau diskon di restoran itu.

"Yang namanya Agus nggak bisa makan di sini, jadi aku kemarin main ke daerah Jakarta Selatan. Habis isi bensin aku lihat spanduk lucu banget guys, ada promo buat kalian yang namanya bukan Agus," ungkap pemilik akun TikTok @iniclaramonica tersebut.

"Karena namaku bukan Agus, jadi ada kesempatan dapat promo nih. Gila sih, promonya mulai Rp 17 ribuan," kata dia kemudian.

Usut punya usut, promo untuk orang yang namanya bukan Agus ini berada di kedai Ropang OTW.

Ya, bagi kalian yang namanya bukan Agus, berhak untuk mendapatkan promo beberapa menu pilihan dengan hanya membayar Rp 17 ribu.

Kocak, Kedai Ini Tawarkan Promo untuk Orang yang Namanya Bukan Agus. (Instagram/@ropangotw)

Beberapa menu yang termasuk dalam promo 17 Agustus ini di antaranya Ropang Garlic Full, Ropang Nougat Full, Nasi Duo Telur Saus Kari, Nasi Ayam Geprek dan masih banyak lagi lainnya.

Promo Ropang OTW bagi kalian yang namanya bukan Agus ini berlaku untuk makan di tempat pada 17-21 Agustus 2020.

Promo unik ini berlaku di seluruh cabang Ropang OTW, mulai dari outlet Pasar Lama, Galaxy dan masih banyak lagi lainnya.

Tunggu apa lagi? Bagi kalian yang namanya bukan Agus, buruan datang langsung ke kedai ini, ya!

BACA SELANJUTNYA

Cuma Berjarak 2 Meter, Pria Ini Pesan Makanan Secara Daring Demi Promo