Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah : Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Cabai dimanfaatkan sebagai bumbu makanan. Sebagai bumbu, buah cabai yang pedas sangat populer di Asia Tenggara sebagai penguat segala kreasi sayuran hingga lauk dan sajian pelengkap dengan diulek dengan bawang.

Bagi penggemar sambal, tak heran bila mempunyai stok cabai di dapur, sebaga bahan utama membuat sambal. Namun sebegitu sukanya makan sambal ya orang Indonesia tidak pernah makan sambal sebagai camilan seperti video yang viral di media sosial berikut ini. 

Cabai. (Instagram/laper.masak)

Dibagikan akun @laper.masak, tampak dalam video tiga orang perempuan Asia melahap cabai besar, cabai rawit, cabai paprika, cabai keriting, cabai kuning hingga cabai hijau.  Tampak dicelupkan dalam kuah cokelat yang diduga juga kuah sambal, cabai yang sudah disusun pada tusuk lidi dilahap tanpa jeda. 

Makan cabai kayak camilan tanpa minum. (Instagram/laper.masak)

Video tersebut tentu bikin warganet ngeri, apalagi dalam video tidak ditunjukkan mereka meminum air putih untuk pereda rasa pedas. Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar mengungkapkan kengerian mereka melihat video makan cabai kayak makan gorengan lahapnya. 

Bagaimana dengan kamu yang ngaku penggemar makan pedas? Sudah pernah coba makan cabai sebagai camilan seperti yang dilakukan perempuan dalam video tersebut. 

BACA SELANJUTNYA

Takut Mati, Pria Ini Nekat Tetap Makan Kaktus: Deg-degan Banget Takut