Kamis, 02 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Senin, 31 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai seorang selebritis sekaligus pebisnis dengan padatnya jadwal kegiatan, Inul Daratista dikenal sangat menjaga kesehatan tubuhnya dan menerapkan pola makan serta gaya hidup sehat. 

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang rutin dilakukan oleh Inul Daratista di rumahnya. Melalui akun Instagramnya, Inul Daratista sering mengunggah foto dan video dirinya ketika melakukan olahraga yoga, bahkan dengan pose ekstrem andalannya. 

Setelah sempat membuat warganet takjub dengan gaya split di atas mobil, belum lama ini lagi-lagi pose yoga Inul Daratista kembali jadi sorotan.

Dalam salah satu foto yang baru-baru ini diunggahnya, Inul Daratista tampak tengah olahraga yoga di pinggir kolam renang.

Yoga di Tepi Kolam Renang, Inul Daratista Dikomentari Begini Oleh Soimah. (Instagram/@inul.d)

Tanpa rasa takut, dengan lincahnya Inul Daratista melipat tubuhnya dan mengarahkan kedua kaki ke atas wajah.

"Entahlah," tulis Inul Daratista, dikutip dari Instagram @inul.d, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Penyanyi sekaligus presenter Soimah yang juga sahabat dekat Inul pun tergoda ikut memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Woalah nuull null," tulis Soimah yang tampak tak habis pikir dengan pose yoga ekstrem ala Inul Daratista di pinggir kolam renang.

Beberapa warganet pun lagi-lagi merasa takjub oleh foto Inul Daratista melakukan yoga ekstrem di pinggir kolam renang rumahnya tersebut.

"Gue niruin itu, auto besok pagi badan gue kaku nggak bisa digerakin," komentar seorang warganet.

"Misalnya aku, mungkin udah terjungkal terus masuk kolam renang mbak," imbuh warganet lain.

"Waduh posenya ekstrem-ekstrem ya, kagum aku kok bisa-bisanya sih Mbak," komentar warganet lainnya memberikan pujian kepada Inul Daratista.

Hingga artikel ini ditulis, foto Inul Daratista lakukan pose yoga ekstrem di pinggir kolam renang itu sudah mendapatkan lebih dari 21 ribu likes. Wah, apakah ada yang bisa melakukan pose yoga seperti Inul Daratista di atas?

BACA SELANJUTNYA

Inul Daratista Makan Bareng Yuni Shara, Warganet: Kirain Mas Anang