Rabu, 23 September 2020
Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari : Selasa, 01 September 2020 | 20:33 WIB

Guideku.com - Sebagai putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo, sosok Kaesang Pangarep dikenal sebagai generasi milenial yang sering membagikan pengalaman dan ceritanya melalui akun jejaring Twitter pribadinya. 

Belum lama ini, lagi-lagi curahan hati Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik. Jika mendengar cuitannya beberapa waktu lalu, Kaesang tampaknya iri dengan hadirnya keempat keponakannya di rumah. 

Menurut Kaesang, banyak orang di rumahnya yang sudah tak lagi memanjakannya sebagai anak bungsu. Beberapa hal berubah. Perhatian keluarganya kini terfokus kepada keempat keponakannya itu. Tak terkecuali, soal makanan.

Dalam salah satu cuitannya, Kaesang Pangarep menceritakan kisah lucu. Sebelum hadirnya keempat keponakan itu, sang ibu yakni Iriana Joko Widodo sering membuatkan masakan yang diinginkan lelaki kelahiran Surakarta, 25 Desember 1994 tersebut.

Kocak Kaesang Minta Salad Tapi Justru Disuruh Makan Ini Oleh Ibu Negara. (Twitter/@kaesangp)

Salah satu makanan yang selalu diinginkan Kaesang Pangarep di malam hari yakni salad berisi sayur-sayuran. Sebelum keempat cucu Presiden RI hadir, Ibu Negara Iriana Joko Widodo ternyata sering membuatkan Kaesang Pangarep sepiring salad di malam hari.

Namun situasinya berbeda setelah hadirnya Sedah Mirah Nasution, Jan Ethes Srinarendra, Panembahan Al Nahyan Nasution dan juga La Lembah Manah di keluarga mereka, seperti yang diceritakan Kaesang Pangarep dalam cuitannya berikut ini.

"Sebelum ada cucu, Kaesang: Bu, adek mau makan salad untuk makan malam, Ibu: Ya, nanti ibu buatin yang spesial buat kamu," tulis akun @kaesangp, dikutip Suara.com, Selasa (1/9/2020).

"Setelah ada cucu, Kaesang: Bu, adek mau makan salad untuk makan malam, Ibu: Rumput banyak tuh di halaman," imbuhnya.

Melihat cuitan Kaesang Pangarep yang iri dengan keempat keponakannya itu, tentu saja tidak sedikit netizen yang kemudian kasihan sekaligus merasa terhibur dengan kisah putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Beberapa orang bahkan terlihat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar cuitan Kaesang Pangarep itu.

"Bener sih, gils! Aku tuh iri dengki banget sama keponakan aku," sebut salah seorang netizen.

"Jadi selama ini Mas Kaesang kalau makan pakai rumput?" imbuh netizen lainnya.

"Ya gimana mas, Jan Ethes lebih menarik dari pada kamu," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, curahan hati Kaesang Pangarep yang cemburu dengan keempat keponakannya itu telah viral dan mendapatkan 7 ribu lebih likes dari netizen. Duh, yang sabar ya Kaesang!

BACA SELANJUTNYA

Nyentrik Banget, Wanita Ini Makan Sereal Pakai Saus