Kamis, 01 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 09 September 2020 | 18:00 WIB

Guideku.com - Demi menarik hati para pelanggan, bukan hal aneh jika para pemilik bisnis kuliner mencoba berbagai cara agar produknya laris manis. Hal itu pula yang dilakukan penjual burger dalam sebuah video yang belakangan viral di media sosial.

Berisi daging, telur dan sayuran pelengkap lainnya, burger termasuk makanan yang terbilang ampuh dijadikan pengganjal rasa lapar. Meskipun bukan sajian asli Nusantara, rupannya burger cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia. 

Bicara soal burger, belum lama ini publik dibuat terkagum-kagum dengan sebuah video yang diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram.

Dalam video tersebut, tampak seorang penjual burger yang sedang membuatkan pesanan milik pelanggan. Tak hanya berdiam diri, saat memasak pria ini juga melakukan atraksi yang cukup menarik perhatian.

Hebohnya Menular, Atraksi Penjual Burger Ini Sukses Hibur Pelanggan. (Instagram/@ngakaksehat)

Hebatnya lagi, pria ini sempat membuat lambang hati dengan telur yang dia pecahkan di atas pemanggang daging.

Tidak cuma itu, pria ini bahkan menuliskan nama pelanggan yang sedang menunggu pesanan sambil merekam aksinya itu dengan menggunakan spatula dan putih telur.

"When you realy love your job, orang Makassar pasti tahu tempat ini," tulis akun Instagram @ngakaksehat yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @_iraninovia itu.

Hebohnya Menular, Atraksi Penjual Burger Ini Sukses Hibur Pelanggan. (Instagram/@ngakaksehat)

Sesekali bak oppa Korea, penjual burger ini memberikan lambang hati dengan kedua jarinya ke arah pembeli. Energi positif pria ini rupanya sukses membuat siapa saja yang melihatnya tersenyum dan tertawa

Tak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar. Beberapa orang bahkan dibuat penasaran dengan keberadaan penjual burger tersebut.

"Keren banget ini personal brandingnya," komentar seorang warganet.

"Ini trik biar pembeli nggak bosan dan menarik perhatian pastinya ya," imbuh warganet lainnya.

"Kocak ini abang, semangat sekali jualannya," timpal warganet lain

Hingga Senin (7/9/2020) kemarin, video penjual burger nyentrik yang tampilkan atraksi menarik tersebut telah ditonton sebanyak paling tidak 200 ribu kali oleh warganet. Wah, semangat dagangnya bikin galau jadi hilang, ya!

BACA SELANJUTNYA

Sering Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold