Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Selasa, 15 September 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kentucky Fried Chicken (KFC) termasuk restoran makanan cepat saji yang cukup populer di Indonesia. Menu andalan mereka adalah ayam goreng crispy yang lezat.

Bukan cuma ayam goreng, ternyata seiring berjalannya waktu, KFC menghadirkan berbagai menu kekinian yang menarik untuk dicoba. Beberapa di antaranya ada minuman, donat, snack dan masih banyak lagi lainnya.

Belakangan, publik kembali dibuat penasaran dengan produk baru yang ditawarkan. Bukan kreasi ayam goreng dengan berbagai saus menarik, kali ini memperkenalkan produk kue pukis.

Cukup membuat warganet penasaran, kue pukis yang ditawarkan KFC dilengkapi dengan berbagai topping kekinian. Beberapa topping kekinian yang ditawarkan adalah Choconut, Cookie Crumble dan lain-lain. 

Bikin Ngiler! KFC Kini Jual Kue Pukis Kekinian, Seperti Apa Rasanya? (Instagram/@kulineransamacici)

"KFC aja melokal guys, tapi kayaknya nggak di semua cabang ada ya, unik aja sih @kfcindonesia," ungkap akun Instagram @kulinersamacici.

Pemilik akun Instagram @kulinersamacici menyebutkan bahwa kue pukis kekinian ala KFC tersebut dibanderol seharga Rp 22 ribu per paket.

Bikin Ngiler! KFC Kini Jual Kue Pukis Kekinian, Seperti Apa Rasanya? (Instagram/@kulineransamacici)

Satu paket berisi 4 buah kue pukis dengan berbagai varian topping yang bisa Anda pilih sesuai selera. Pengulas makanan tersebut juga mengatakan bahwa tekstur dari kue pukis kekinian ala KFC ini begitu lembut dan rasa manisnya pas.

Unggahan itu membuat cukup banyak warganet penasaran dengan rasa kue pukis ala KFC. Mereka lalu memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Bikin Ngiler! KFC Kini Jual Kue Pukis Kekinian, Seperti Apa Rasanya? (Instagram/@kulineransamacici)

"Ini namanya inovasi, aduh penasaran pengen cobain! Kayaknya enak, terus berinovasi ya KFC!" komentar seorang warganet.

"Salut buat KFC, ngangkat tema kuliner lokal begini," komentar warganet lainnya.

"Dimana aja nih ya, jadi penasaran kok kayaknya enak banget begitu toppingnya," imbuh warganet lain.

Hingga Senin (15/9/2020) kemarin, video @kulineransamacici yang memperlihatkan menu baru kue pukis kekiniannya itu telah ditonton lebih dari 100 ribu kali oleh warganet. Apakah kalian tertarik untuk mencoba kue pukis kekinian ala KFC ini?

BACA SELANJUTNYA

Pergi ke KFC Tengah Malam, Pria Ini Rasakan Kebaikan Manajer yang Menyentuh