Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Sabtu, 26 September 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jelang akhir bulan, biasanya banyak orang memasak mi instan sebagai solusi di saat perut keroncongan. Tak hanya mengenyangkan, sajian mi instan memang terbilang murah meriah dan varian rasanya kini kian beragam.

Tidak perlu mengiris banyak bahan tambahan, untuk menjadikan mi instan sajian sempurna seluruh bumbunya sudah tersedia lengkap dalam kemasan. 

Bicara soal mi instan, belum lama ini publik digegerkan dengan sebuah foto yang diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram. Bukan tanpa alasan, pasalnya pada salah satu foto yang diunggah tampak orang itu sedang memasak mi instan.

Seperti biasa, bumbu dan bahan pelengkap mi instan diletakkan pada piring berbeda. Sementara itu di panci, mi instan direbus dengan menggunakan air matang serta api kompor sedang.

Namun, betapa terkejutnya orang tersebut saat mengetahui tiba-tiba ada benda asing mengambang di air rebusan mi instan yang sedang dimasak.

Bukan batu atau serangga berupa semut, rupanya ada kecoa berwarna kecokelatan yang mendadak berada di dalam panci tempat mi instan tersebut dimasak.

Masak Mi Instan, Orang Ini Syok Berat Temukan Benda Asing dalam Air Rebusan. (Instagram/@bikinsemangat)

"Rasanya a***ng banget!" tulis akun Instagram @bikinsemangat dikutip Suara.com, Jumat (25/9/2020) kemarin.

Tentu saja, bukan cuma orang tersebut yang terkejut melainkan juga warganet. Banyak warganet yang kaget sekaligus terhibur dengan foto kecoa di dalam kuah mi instan itu.

"Rasanya seperti Anda menjadi Iron Man," sebut seorang warganet.

"Kecoanya kenapa nggak dijadiin pengganti telur?" tanya warganet lain.

"Hahaha, batal makan deh kalau begini," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, foto kecoa di dalam air rebusan mi instan tersebut setidaknya telah mendapatkan 4 ribu likes dari warganet. Duh, apakah kalian juga pernah mengalami kejadian serupa saat memasak mi instan?

BACA SELANJUTNYA

Santap Mi Instan Pakai Es Krim, Wanita Ini Takjub dengan Rasanya