Kamis, 28 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 01 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Memasak ikan laut dan ikan air tawar seperti lele, bawal, dan lainnya mungkin sudah biasa. Namun, belum lama ini warganet dikejutkan dengan video memasak ikan arwana yang harganya jutaan Rupiah.

Pemilik akun TikTok @bunga_bungaa dengan santainya mengunggah video masak ikan arwana. Dari mulai menangkap ikan, menyiapkan bumbu, proses memasak, hingga tersaji di piring ditampilkan oleh gadis ini.

Pun sebelumnya, ternyata wanita ini juga pernah mengunggah video dirinya saat memasak ikan arwana melalui TikTok. Dalam video singkat tersebut, ditunjukkan pula hasil akhir ikan arwana yang sudah selesai dimasak.

Masak Arwana (Tiktok @bunga_bungaa)

Ikan arwana, ternyat sering disebut sebagai simbol rejeki dan hok oleh sebagian orang. Tentu saja, banyak warganet yang tidak menyangka jika ikan mahal tersebut harus berakhir dalam penggorengan Bukannya penasaran dengan rasa masakan tersebut, warganet justru merasa iba dengan ikan tersebut.

"Nggak tega lihatnya," komentar salah satu penonton video TikTok tersebut.

Pada kolom komentar, gadis ini pun mengatakan alasan dia memasak ikan mahal tersebut. Wanita ini rupanya karena penasaran dengan rasa dari ikan mahal itu.

Tak hanya ikan arwana saja, Senin (28/09), pemilik akun TikTok @bunga_bungaa juga membagikan video saat dirinya memasak ikan hias yang ada di akuarium rumahnya.

Masak Ikan Mahal (Tiktok@bunga_bungaa)

Dua ikan hias yang digoreng berjenis Discus Red Melon sebesar 6 inci. Harganya pun tak main-main, ikan ini dibanderol seharga Rp 1,3 juta per ekor. Duh, nyesek banget ya? Lengkap dengan bumbu, dua ikan mahal itu tersaji dengan apik di atas meja makan.

Duh, kayaknya memang pemilik akun TikTok @bunga_bungaa ini hobi masak ikan mahal ya? Kalian tertarik untuk mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Ketiduran Waktu Kukus Bakpao, Wanita Ini Panik Lihat Kondisi Kukusan