Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari : Senin, 05 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nikmat luar biasa, tak heran jika masyarakat Indonesia begitu gemar menyantap nasi goreng. Umumnya nasi goreng ditambahkan dengan berbagai macam topping mulai dari daging ayam sampai seafood. 

Cara membuat nasi goreng ini juga terbilang mudah, hanya butuh beberapa tambahan bumbu agar sajiannya menjadi nikmat serta menggugah selera. 

Meskipun bisa dibuat sendiri di rumah, faktanya tidak sedikit juga lho restoran yang menjadikan masakan nasi goreng ini sebagai menu andalan mereka.

Agar mudah dibawa oleh pelanggan, nasi goreng biasanya dibungkus dengan kertas minyak atau wadah khusus. Namun apa jadinya, jika ada nasi goreng yang dikemas dengan plastik layaknya minuman?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini akun Instagram @voilajogja mengunggah foto nasi goreng plastik yang cukup membuat warganet terheran-heran.

Nggak Dibungkus Kertas, Cara Makan Nasi Goreng Plastik Ini Harus Dikenyot? (Instagram/@voilajogja)

Ya, seporsi nasi goreng ini dimasukkan ke dalam plastik, kemudian diikat layaknya minuman. Tentu saja, tidak sedikit warganet kemudian bertanya-tanya, bagaimana cara menyantap nasi goreng plastik tersebut.

"Ada yang pernah beli nasi goreng minta wadah plastiknya kayak gini? Praktis banget lho, buat dimakan di kelas, bioskop, angkot, ojek, bahkan sambil BAB pun nikmat kalau pakai kemasan plastik gini. Apa makanan teraneh yang pernah kau nikmati dari ngokop plastik begini lur," tulis akun Instagram @voilajogja, dikutip Suara.com, Minggu (4/10/2020).

Beberapa warganet terhibur, sekaligus bingung ketika menyaksikan nasi goreng dalam kemasan plastik ini. Namun tak sedikit pula rupanya, warganet yang sudah pernah mencoba makan nasi goreng melalui bungkus plastik tersebut alias dikenyot.

"Btw pernah nggak kalian?" tulis salah seorang warganet.

"Kelakuan teman-temanku, saat bawa nasi goreng ke kelas," imbuh warganet lain.

"Besok mau nggak bawa ginian, biar nggak ada yang ngamuk kalau wadahnya ketinggalan atau ilang," tutur warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto nasi goreng dalam kemasan plastik tersebut telah mendapatkan 8 ribu lebih likes dari warganet. Duh, ada-ada saja ya!

BACA SELANJUTNYA

Viral Nasi Goreng Alpukat Buatan Ibu, Sukses Bikin Publik Heran