Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 17 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Memiliki cita rasa manis, tak heran jika banyak anak-anak begitu menyukai gulali. Permen yang punya sebutan lain gula-gula kapas ini, kekinian dibentuk menjadi lebih menarik. 

Bentuk gulali yang ditawarkan kian beragam, mulai dari berbentuk mirip karakter Hello Kitty sampai dengan bebek yang menggemaskan.

Bicara soal gulali, belum lama ini warganet dibuat tertawa usai melihat foto yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Bukan tanpa alasan, pasalnya akun tersebut mengunggah foto gulali berbentuk bebek yang didiamkan selama semalaman di dalam plastik.

Ngakak! Dibiarkan Semalaman, Gulali Bebek Ini Berubah Jadi Cumi-cumi. (Instagram/@receh.id)

Di gambar awal, gulali bebek tadi tampak terbentuk sempurna bak boneka sungguhan. Namun siapa sangka, gulali bebek ini berubah bentuk usai ditinggal semalaman.

"Bagaimana ini pak, beli gula kapas bebek buat anak didiemin semalam malah jadi cumi-cumi," tulis pengguna Facebook Iqbal Alfurqon.

Foto gulali bebek berubah jadi cumi-cumi ini viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id beberapa waktu lalu.

"Bebeknya over thingking semalaman," tulis akun Instagram @receh.id, dikutip Suara.com, Sabtu (17/10/2020).

Benar saja, bentuk gulali bebek tersebut berwujud mirip cumi-cumi saat mengempis. Sontak, penampakan gulali bebek berubah jadi cumi-cumi tersebut mendapatkan respon beragam dari warganet.

"Bebeknya ngambek ditinggal semalaman," sebut salah seorang warganet.

"Nggak dikasih makan makannya ciut begitu kayak Patrick," imbuh warganet lain.

"Lah, malah jadi kayak bungkus tumpeng, hahahaha," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto penampakan gulali bebek berubah jadi cumi-cumi tersebut telah viral dan mendapatkan 24 ribu lebih likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Saking Telitinya, Viral Wanita Ini Temukan Kejanggalan saat Makan Bakso