Kamis, 28 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Es krim menjadi camilan favorit bagi banyak orang dengan berbagai usia dan kalangan. Rasa manis yang berpadu dengan sensasi dingin benar-benar bikin ketagihan.

Beberapa waktu lalu es krim Viennetta dirilis kembali, banyak orang yang berburu es krim ini. Keberadaannya pun jadi sulit ditemukan karena peminatnya yang sangat tinggi.

Namun, hal berbeda malah ditunjukkan oleh seorang warganet. Pemilik akun jejaring sosial TikTok @ninielimmm membagikan video tentang isi kulkasnya yang sukses bikin iri pecinta es krim.

Kulkas penuh dengan es krim (TikTok @ninielimmm)

Pada video singkat yang ia unggah, gadis ini menunjukkan isi kulkas besar yang dipenuhi dengan es krim. Bukan sekedar es krim biasa, dessert dingin yang ia tunjukkan kebanyakan tak bisa ditemui di Indonesia.

Ia menunjukkan stok es krimnya satu per satu. Ada berbagai merek yang terlihat. Pertama, ia menunjukkan Toblerone Cheese Cake. Selanjutnya ada Magunum Ruby, Vienetta mint dan coklat, Oreo, Tiger Sugar, Magnum Luxe Chocolate Cake Vatter dan masih banyak lagi.

Kebanyakan es krim ini adalah produk yang dijual di Singapura. Gadis tersebut mengaku dirinya membelinya melalui jasa titip.

Kulkas penuh dengan es krim (TikTok @ninielimmm)

Saat ditanya soal harga, ia menunjukkan satu box Vienetta rasa mint dan menyebutkan harganya dibanderol sekitar Rp225 ribu.

Terkait sistem pengemasan dari Singapura, ia menjelaskan bahwa waktu penerbangan menuju Medan, wilayah tempat tinggalnya, hanya butuh 1,5 jam. Itu terbilang masih aman untuk pengiriman es krim.

Setiap es krim di bungkus satu per satu dengan alumunium foil dan dimasukkan ke cooler box berisi dry ice. Cara ini membuat es krim tetap beku dan tidak meleleh sama sekali. Melihat unggahan ini, banyak warganet yang mengaku iri.

"Iri banget sama orang kaya," tulis salah satu warganet.

Ada pula warganet yang membandingkan dengan isi kulkas di rumahnya. "Apalah daya diriku. Kulkas rumahku isinya sayur-sayuran," tulis warganet ini.

Bagaimana? Apakah kalian juga merasa iri dengan stok es krim mewah yang memenuhi kulkas warganet di atas?

BACA SELANJUTNYA

Ada Kereta Gantung Bertema Pokemon di Singapura, Berapa Harga Tiketnya?