Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 12 November 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Brownies adalah salah satu kue yang jadi idola di kalangan pecinta hidangan manis. Kue coklat lezat ini rasanya disukai hampir semua orang. Tak heran banyak yang menjual brownies dengan berbagai pilihan rasa yang menarik.

Salah satu brownies yang wajib dicoba adalah Brownies Panggang Mbun. Di tempat ini, pembeli harus menunggu sekitar 45 menit sampai 1 jam dulu untuk mendapatkan brownies yang diinginkan.

Hal ini lantaran mereka menyajikan brownies panggang hangat yang baru akan dibuat setelah ada pemesanan.

Brownies Panggang Mbun memiliki dua gerai, yakni di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Sukmajaya, Depok. Tak perlu khawatir, bila tak ingin antri selama satu jam, kamu bisa melakukan pemesanan terlebih dulu secara daring. Brownies Panggang Mbun melayani pemesanan via WhatsApp.

Pelanggan bisa cek nomor telepon Brownies Panggang Mbun di akun jejaring sosial Instagram @mbun.id. Klik link yang tertera pada profil Instagram, pilih cabang terdekat dengan lokasimu, kemudian chat admin untuk memesan brownies panggang.

Brownies Panggang Mbun (Instagram @mbun.id)

Brownies Panggang Mbun cukup terkenal karena menawarkan brownies panggang yang fresh from the oven. Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari almond, choco crunchy, greentea, kenari, dan masih banyak varian lainnya.

Mereka pun menjual brownies dalam bentuk cup, dessert box serta minuman dalgona. Lengkap sekali, kan?

Harganya dibanderol mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp80 ribu, tergantung ukuran. Brownies panggang Mbun menyediakan tiga ukuran, yaitu kecil, sedang, dan besar.

Brownies Panggang Mbun (Instagram @mbun.id)

Pembeli pun bisa memilih tekstur yang diinginkan seperti kering, standar, dan melted. Pemesanan juga bisa melalui aplikasi Shopee, lho!

Brownies panggang yang dijual di tempat ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang pas. Kenikmatan yang menggoyang lidah ini membuat banyak orang rela mengantri untuk mendapatkannya.

Brownies Panggang Mbun buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk cabang Jakarta. Sedangkan untuk cabang Depok, buka setiap Selasa sampai Minggu mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Women Half Marathon Pertama Digelar di Jakarta: Ketahui Waktu, Kategori, dan Biaya Registrasi