Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari : Jum'at, 13 November 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi pecinta kuliner, rasa-rasanya mi pedas sudah bukan menu asing yang cocok disantap di segala situasi. Porsinya pas, dan cita rasa pedasnya yang nampol selalu sukses menjadikan mi pedas sebagai sajian primadona. 

Namun siapa sangka, di era serba modern ini penjual mi pedas keliling masih bisa ditemukan dengan mudah. Seperti halnya yang dialami oleh pemilik akun TikTok @madiungemil berikut ini. 

Pengguna TikTok tersebut bahkan bercerita, bahwa dirinya menemukan mi pedas yang dibanderol seharga tarif parkir! Murah banget kan?

Seorang pedagang keliling membuat mi pedas berlevel dengan cara penyajian unik seperti jajanan SD zaman dulu.

Mi ini disajikan dalam kemasan mi instan kemudian pembeli akan diberikan sumpit yang terbuat dari kayu. Pembeli juga dapat menentukan level pedas yang diinginkan mulai dari level 1 sampai level 5.

Mi Pedas Berlevel harga Rp 2 ribu (TikTok @madiunngemil)

Harga yang ditawarkan sangat murah, yakni Rp 2 ribu saja perbungkus. Harga ini sama seperti biaya yang dikeluarkan untuk parkir motor ya?

Berjualan dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi untuk berjualan, pedagang mi pedas berlevel ini selalu ramai pembeli.

Saat membeli mi di sini, wajib memakai masker ya. Pasalnya, pada etalase dagangannya tertulis, "mohon maaf, pengguna wajib memakai masker."

Bagi kamu yang ada di Madiun bisa coba mi pedas berlevel seharga uang parkir ini. Bapak pedagang keliling ini berjualan di Sirkuit Bantaran.

Mi Pedas Berlevel harga Rp 2 ribu (TikTok @madiunngemil)

Hingga Kamis (12/11/2020) unggahan ini sudah ditonton sebanyak 4,8 juta kali dan juga dipenuhi dengan ribuan komentar.

"Zaman SD dulu sering banget makan mi begini," ujar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut memberikan komentar diunggahan ini, "aku heran, kalau beli rasanya enak. Tapi kalau bikin sendiri padahal merk mi-nya sama kok kurang enak ya," ungkap warganet heran.

"Murah banget," kata seorang warganet dengan diakhiri dengan emotikon menangis. 

Jadi bagaimana travelers, kalian tertarik untuk mencicipi mi pedas seharga tarif parkir yang sedang viral ini?

BACA SELANJUTNYA

Gabut, Wanita Ini Bikin Karya Tak Terduga dari Biji Cabai Selama 3 Jam