Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Minggu, 22 November 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kitkat merupakan salah satu merek camilan manis yang disukai orang-orang. Beberapa orang merasa tak puas dengan ukuran KitKat yang dirasa terlalu kecil.

Siapa sangka, seorang warganet membagikan KitKat raksasa yang ia dapat. Video unboxing KitKat raksasa ini dibagikan melalui akun jejaring sosial TikTok @theisabellee.1.

Seorang wanita cantik tampak tengah memegang KitKat raksasa. Ukuran Kitkat ini bahkan lebih besar dari lebar badan perempuan tersebut.

Kemudian bungkusan KitKat raksasa yang berwarna merah ini dibuka oleh warganet. Ia menyobek pada bagian yang sudah disediakan.

KitKat Raksasa (TikTok @isabellee.1)

Kemudian mereka mengeluarkan kotak yang berbentuk persis seperti KitKat rasa cokelat. Salah satu bagian cokelat tersebut kemudian dipatahkan, sama seperti saat ingin memakan KitKat ukuran kecil.

Tanpa diduga, potongan cokelat raksasa tersebut masih bisa dibuka kembali. Saat cokelat KitKat raksasa tersebut dibuka, bungkusan Kitkat kecil keluar dari patahannya.

Jumlah KitKat kecil yang ada di dalam 'KitKat raksasa' itu sangat banyak. Warganet ini kemudian menunjukan KitKat ukuran normal yang melimpah keluar dari dalam KitKat raksasa.

Hingga Sabtu (21/11/2020), video unboxing KitKat raksasa ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Warganet pun beramai-ramai mengomentari unggahan ini.

KitKat Raksasa (TikTok @isabellee.1)

"Bisa-bisanya aku mikir yang bakal dimakan KitKat yang gede," tulis seorang warganet.

Ada pula warganet yang berharap dibelikan KitKat berukuran raksasa itu. "Siapapun yang baik, please beliin gue," komentar salah satu warganet.

"Beli yang kecil aja sayang, kok ini ada yang gede," ucap warganet lainnya.

Bahkan ada warganet yang berharap dibelikan KitKat raksasa tersebut saat berulang tahun. "Tolong besok gue ultah.  Nggak ada yang mau ngirimin nih? Gue beli KitKat Chunky aja mikir sampe minimarketnya tutup," curhat seorang warganet.

BACA SELANJUTNYA

Aksinya Jadi Sorotan, Aksi Cowok Borong Minimarket Ini Malah Disindir