Kamis, 25 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 26 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Yogyakarta memang memiliki banyak pilihan kuliner untuk dicoba. Mulai dari kaki lima hingga bintang lima. Salah satu restoran yang bisa kamu coba adalah Pepper Mint.

Restoran ini cukup menarik karena koki yang memasak bukan orang sembarangan. Chef di Pepper Mint adalah koki internasional yang pernah memasak untuk sejumlah orang penting di luar negeri.

Koki ini pernah memasak untuk mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Muhammad, mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger, bahkan George Bush mantan Presiden Amerika.

Tentu saja rasa yang ditawarkan pun tak akan mengecewakan. Meskipun Chef restoran Pepper Mint di Yogyakarta sudah berkeliling dunia, harga yang ditawarkan pun tak akan membuat kantong menjerit. Harga seporsi makanannya dibawah Rp 20 ribu, lho.

Makanan di Pepper Mint Jogja (Instagram @peppermintjogja)

Restoran ini menjual menu makanan barat maupun masakan nusantara. Terdapat berbagai menu yang bisa diicipi. Mulai dari bebek goreng, kwetiaw, ayam goreng, spaghetti, hingga steak tersedia di sini. Untuk menu hotplate dibanderol seharga Rp 16 ribu saja.

Terdapat beberapa menu makanan penutup yang bisa kamu coba.  Salah satu menu penutup yang patut diicipi adalah warm apple pie vanilla ice cream.

Pengunjung dapat mencicipi pie apel yang lembut dan hangat serta dipadukan es krim vanila dingin yang menggoda. Menu makanan penutup ini memiliki cita rasa yang pas karena manisnya tak berlebihan.

Makanan di Pepper Mint Jogja (Instagram @peppermintjogja)

Harga minumannya pun sangat bersahabat, mulai dari Rp 3 ribu saja.

Lokasi restoran ini berada di Jalan Perumnas, Sleman. Di sini juga tersedia WiFi yang dapat dinikmati pengunjung.

Pepper Mint resto buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Kamu bisa ajak keluarga ataupun teman untuk menikmati masakan ala bintang lima dengan harga kaki lima.

BACA SELANJUTNYA

Bale Kanoman: Kuliner Bernuansa Jawa yang Menggoda di Tengah Kota Jogja