Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari : Selasa, 01 Desember 2020 | 10:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Covid-19 telah membawa dampak besar bagi sejumlah sektor, tak terkecuali maskapai penerbangan. Siapa sangka, pilot tampan ini akhirnya banting setir menjadi seorang penjual burger?

Melansir laman Malay Mail, diketahui pilot tampan jadi penjual burger ini bernama Mohammed Naeem Md Nassir.

Bersama sang istri, pilot tampan tersebut kini berjualan burger di Malaysia. Nama gerai burger ini ialah 'Smashed'. Burger buatan pilot tampan ini dibuat se-otentik mungkin dengan harga terjangkau. 

Awalnya, pilot tampan ini bekerja di Malaysian Airlines Bhd mulai dari tahun 2014-2018. Pada tahun 2018, pilot tampan tersebut pindah ke maskapai Oman Air untuk melanjutkan kariernya.

Namun siapa sangka, tempat di mana dirinya bekerja ikut terdampak Covid-19 membuat Mohammed Naeem Md Nassir terimbas PHK.

Diberhentikan dari Tempat Bekerja, Pilot Tampan Banting Setir Jualan Burger. (Facebook/smashed.my)

Untuk bertahan, pilot tampan tersebut bahkan sempat memgambil pekerjaan sebagai freelance videografer drone.

Inspirasi membuat burger bermula ketika masa lockdown di Malaysia berlangsung. Ia dan istrinya bereksperimen tentang burger yang menjadi favorit mereka ketika berada di Oman.

Diberhentikan dari Tempat Bekerja, Pilot Tampan Banting Setir Jualan Burger. (Facebook/smashed.my)

"Burger yang biasa saya nikmati mahal, jadi kami membuat burger yang lebih terjangkau dengan kualitas sama," ungkap pilot tampan tersebut.

"Butuh satu sampai dua bulan untuk terbiasa memasak dan memangang. Saya dan istri sama sekali tidak bosan membuat burger," imbuh pria berusia 30 tahun tersebut.

Kini keduanya membuka gerai burger bernama Smashed di Shah Alam, Malaysia.

"Dulu saya terbiasa di kokpit, menerbangkan pesawat. Kini saya beralih ke hal baru, di mana saya bisa secara konstan berdiri berdampingan dengan panggangan," imbuhnya.

Burger ala Oman yang dijual oleh pilot tersebut dibanderol mulai dari 13 ringgit Malaysia atau kurang lebih sekitar Rp 40 ribuan.

Wah, menginspirasi sekali ya kisah pilot tampan jadi penjual burger ini.

BACA SELANJUTNYA

Menyentuh, Kafe di Malaysia Ini Punya Karyawan Autisme dengan Tujuan Mulia