Sabtu, 20 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Selasa, 15 Desember 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu tempat nongkrong hits baru saja dibuka di Klaten. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Tempat nongkrong tersebut bernama Ketjeh Resto. Di penghujung tahun 2020, Ketjeh Resto memberikan konsep menarik pada restorannya.

Restoran ini mengusung konsep 'ketjeh' yang memiliki arti bermain air yang dangkal dalam bahasa Jawa.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sembari bermain air yang menggenang di bawah meja. Restoran ini juga cukup luas dengan pemandangan yang indah.

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Bagi pengunjung yang tak mau main air, bisa menikmati makanan di area lesehan pinggir kolam. Selain itu, ada juga area indoor dan juga area makan di lantai 2.

Restoran ini berkonsep semi-outdoor yang membuat pengunjung bisa merasakan angin sepoi-sepoi. Banyak juga spot berfoto yang instagenic untuk pengunjung yang ingin memiliki hasil foto yang memukau.

Salah satu contoh spot berfoto di sini adalah area berbentuk hati yang ada di atas air.

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Makanan dan minuman yang disajikan pun beragam. Mulai dari Indomi goreng, lele bakar madu, ayam goreng, hingga spaghetti, semua tersedia di sini. Harga makanannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu saja.

Semakin seru, tempat ini juga dilengkapi dengan arena berkuda dan memanah. Pengunjung dapat merasakan sensasi berkuda hanya dengan Rp 15 ribu untuk satu kali putaran. Bila ingin merasakan berkuda selama 30 menit, akan dipatok harga sebesar Rp 50 ribu.

Ketjeh Resto (Instagram @ketjehresto)

Sedangkan untuk memanah, dipatok dengan harga Rp 50 ribu per jam sudah termasuk alat. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyewa ATV dengan tarif mulai dari Rp 10 ribu. Tentu saja ini bisa jadi opsi mengasyikan untuk merasakan keseruan bersama keluarga maupun teman.

Ketjeh Resto berlokasi di area Sawah/Kebun Wangen, Polanharjo, Klaten. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Ketjeh Resto juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik sehingga pengunjung bisa lebih merasa aman dan nyaman.

BACA SELANJUTNYA

Autentik Banget! Warteg Chinese Food Pertama di Jakarta