Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 16 Desember 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Warga Bandung pasti sudah tak asing lagi dengan restoran steak satu ini. Restoran steak yang cukup legendaris ini adalah Glosis Resto.

Glosis Resto berada di Jalan Citarum, Bandung. Restoran yang menyajikan beragam menu steak ini sudah berdiri sejak tagun 1984.

Selama puluhan tahun berdiri Glosis Resto selalu konsisten menyajikan menu steak berkualitas bagi pelanggannya.

Kini, Glosis Resto juga sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, lho! Cabang Glosis Resto berada di Mall Puri Indah, Food Centrum Sunter, dan La Maison Kebayoran Baru.

Glosis Resto (Instagram @glosisresto)

Suasana Glosis Resto juga sangat nyaman. Tempatnya luas dan bersih, cocok untuk makan bersama keluarga, teman, atau kekasih.

Glosis Resto menyajikan steak yang berkualitas. Dagingnya tebal dan juga juicy. Saus yang melengkapi dagingnya pun tak kalah nikmat. Gurih, kental, dan pastinya nikmat.

Tak hanya menyajikan steak dari daging sapi, ada juga steak ayam yang bisa dicoba pelanggan. Mereka juga menyajikan salad segar untuk melengkapi makan steak.

Untuk pelanggan yang tak cepat puas, bisa coba pilihan all you can eat untuk makan daging sepuasnya di sini. Paket all you can eat tersebut dibanderol seharga Rp 175 ribu untuk dewasa dan Rp 130 ribu untuk anak.

Glosis Resto (Instagram @glosisresto)

Glosis Resto juga menyediakan menu makanan beku atau frozen food untuk dijadikan stok di rumah. Menunya pun cukup beragam.

Mulai dari pasta, ayam panggang, beef stroganoff, ikan panggang, dan lainnya tersedia di sini. Harga frozen food ini mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu.

Glosis Resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Tak Asal Empuk, Simak 6 Tingkat Kematangan Steak yang Wajib Anda Ketahui