Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Selasa, 19 Januari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu merek mi instan ternama yaitu Indomie selalu berinovasi dengan hal tak terduga. Varian rasa yang beragam membuat orang tak bosan dengan Indomie.

Baik mi goreng maupun mi rebus dari Indomie memiliki rasa yang beragam. Mulai dari original, rasa makanan khas daerah, dan lainnya, semua disediakan oleh Indomie.

Baru-baru ini, tampaknya rasa baru yang akan dirilis Indomie bocor di media sosial. Sebuah foto yang diunggah akun Twitter @FFOODFESS jadi ramai diperbincangkan publik.

Pada foto tersebut tampak bungkus Indomie seri Hype Abis dengan nama Mieghetti rasa bolognese. "Guis udah coba belum?" tanya pengunggah foto itu kepada warganet.

Sontak saja para pecinta mi instan jadi heboh. Pasalnya, varian rasa bolognese ini terbilang cukup unik dan spesial.

Indomie Hype Abis Mieghetti rasa Bolognese (Twitter @FFOODFESS)

Banyak yang merasa tak pernah melihat maupun mendengar tentang varian rasa baru Indomie ini.

"Produk terbaru kah? Baru lihat. Semoga deh di kotaku sudah ada," ujar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut merespon tentang varian mi tersebut. "Hah? Emang udah ada ya? Baru tahu saya ada varian ini," komentar warganet lainnya.

"Eh ini apa? Ya ampun pengen coba. Kayaknya enak, penasaran pengen coba," tulis warganet lainnya.

Pihak Indofood selaku produsen Indomie pun belum mengonfirmasi mengenai peluncuran rasa baru ini. Diduga Indomie Mieghetti rasa bolognese tersebut adalah versi sampel dari pabrik yang bocor ke publik.

Sebelumnya seri Hype Abis telah mengeluarkan rasa mi yang cukup unik. Sebut saja Chitato, seblak jaletot, dan ayam geprek. Ketiga rasa tersebut juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Kita tunggu saja ya kabar tentang Indomie Hype Abis Mieghetti rasa bolognese. Apakah kamu penasaran dengan varian rasa baru ini?

BACA SELANJUTNYA

Beri Nilai 2 Pada Mi Instan Indonesia, Cara Masak Pria Ini Bikin Gregetan