Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 05 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Makanan-makanan kekinian banyak bermunculan karena sedang naik dauk. Salah satunya sandwich dengan isian melimpah.

Bentuknya yang besar dan menggoda memang terlihat sangat menggiurkan. Namun, seorang wanita dihujat oleh warganet karena tak bisa memakan sandwich tersebut.

Video wanita yang tak bisa memakan sandwich itu dibagikan oleh akun TikTok @acilzov. Video wanita ini direkam oleh pacarnya saat mereka tengah makan di salah satu restoran.

Pertama, pria itu mempertanyakan kaum hawa yang hobi pesan makanan aneh tapi tak tahu cara makannya. Sebagai contoh, ia merekam pacarnya yang tak bisa makan sandwich.

wanita ini tak bisa makan sandwich, tuai hujatan (Tiktok @acilzov)

Wanita tersebut tak mau makan sandwich yang telah dipesan dengan alasan mulutnya yang terlalu kecil. Karena mulutnya yang terlalu kecil, ia tak bisa menggigit sandwich itu sedikit pun.

Beberapa kali wanita ini mencoba menggigit sandwich, namun ia tetap tak bisa. Meski sudah mencoba dari kanan pun ia tak bisa memakan sandwich itu.

Karena kesal, wanita itu meletakkan kembali sandwich tersebut di meja. Sang pria kemudian mengajarkan cara makan sandwich itu.

"Tetep nggak mau dimakan, keburu bete katanya," tulis pria ini di dalam videonya.

Akhirnya pria ini mengambil sandwich itu dan mempraktekkan cara makannya. Setelah itu, wanita ini kembali mencoba menggigit.

Saat mencoba membuka mulut lebar, wanita ini berkata rahangnya berbunyi. Meski demikian akhirnya ia mampu memakan sandwich.

Video ini rupanya mendapat respon negatif dari warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi video ini.

"Maaf saya cewek tapi nggak seribet itu. Sekian, terima kasih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberi respon. "Yang greget sama cewenya kita satu server," ujar warganet ini.

"Ribet amat neng, tinggal gigit doang. Yakin kalo makan di rumah pasti langsung hap." tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (3/2/2021) video wanita kesulitan makan sandwich ini telah viral dan  disaksikan sebanyak 5,5 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Makan Khas Sunda di Jalur Nagreg, Kamu Bisa Nikmati Hidangan di Atas Kapal Pinisi