Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 05 Februari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Profesi driver ojek online (ojol) kini digeluti oleh banyak orang. Profesi ini pun diisi dari berbagai usia baik tua ataupun muda.

Pekerjaan yang bisa dijadikan pekerjaan tetap maupun sampingan ini banyak diminati oleh orang. Tak jarang orang di sekitar kita memilih untuk jadi driver ojol untuk mencari rupiah.

Seorang pria membagikan cerita saat dirinya tak sengaja dilayani driver ojol yang merupakan temannya sendiri. Cerita tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @muhdzulqornain.

Awalnya pria ini memesan makanan lewat aplikasi ojol. Setelah muncul nama driver yang mengambil pesanannya pria ini kaget.

Pasalnya, nama tersebut sangat familiar. Driver ojol yang mengambil pesanannya adalah temannya. Sesaat setelah pesanan diambil, temannya pun langsung menelpon pria ini lewat aplikasi ojol.

Pesan makanan via ojol, ternyata drivernya teman sendiri (TikTok @afaromi18)

Mereka pun melakukan percakapan lewat aplikasi ojol. Keduanya pun tampak akrab seperti teman dekat. Pria ini juga membelikan makanan yang sama seperti yang ia pesan pada kawannya itu.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kawannya datang mengantar pesanan. Pria ini pun menghampiri kawannya untuk mengambil pesanan.

Setelah berbincang panjang, akhirnya kawannya pamit pulang. Pria ini pun memberikan penilaian sempurna untuk kawannya.

Video singkat ini pun menarik banyak perhatian warganet. Banyak warganet yang membagikan pengalaman serupa di kolom komentar.

"Gue pernah dapet guru gue sendiri astaga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut mengomentari video ini. "Gue pernah malem-malem dapet driver adek sendiri. Auto sekalian dia pulang bawa pesenan gue," ujar warganet ini.

"Lah gue pesen Grabfood dapet drivernya mantan. Dia bilang kalo mau pesen makan tinggal teflon aja," tulis warganet lainnya berbagi pengalaman.

Apakah Anda juga memiliki cerita serupa saat memesan makanan lewat ojol?

BACA SELANJUTNYA

Hari Ini Buka Puasa Pakai Apa? Coba Resep Kimbap Sederhana, yuk!