Rabu, 01 Mei 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Sabtu, 06 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Para suami harus berhati-hati saat ingin menantang para istri. Pasalnya, para istri bisa jadi lebih cerdik dalam hal menantang pasangan seperti kisah satu ini.

Seorang wanita asal Malaysia, Julia Thulasi, membagikan cerita di sebuah grup Facebook saat dirinya meminta suami untuk membantu memasak. Ia bercerita saat itu suaminya tengah libur bekerja.

Julia meminta suami untuk memotong kubis. Setelah selesai memotong kubis, rupanya sang suami meninggalkan catatan kecil.

Catatan itu ditinggalkan tepat di depan piring kubis. Rupanya catatan itu adalah tarif yang dikenakan atas jasa pemotongan kubis. Pria ini mematok RM10 atau sekitar Rp34 ribu pada istrinya untuk kubis yang telah dipotong.

Selain itu pria ini juga meminta jasanya dibayar tunai dan tidak menerima transfer. Membaca catatan yang ditinggalkan suami, Julia pasrah saja meskipun ia tahu itu hanya candaan belaka.

Catatan peninggalan istri untuk suami (Facebook Julia Thulasi)

Namun tentu saja ia tak kehabisan akal dan membiarkan hal ini. Julia akhirnya melakukan hal serupa untuk membalas sang suami.

Setelah masakan yang ia buat jadi, Julia pun meninggalkan catatan di depan piring saji. "Tuan suami, RM15. Bayar dulu sebelum makan. No hutang," tulis Julia di selembar kertas.

Giliran Julia yang mematok harga makanan sebesar RM15 atau sekitar Rp51 ribu. "Nggak akan saya mau kasih dia makanan gratis. Jadi saya kasih catatan itu ke dia. Hahaha," ujar Julia.

Julia berkata sang suami hanya mengangguk dan terdiam saat membaca catatan ini.

Unggahan Julia menarik banyak perhatian warganet. Hingga Kamis (4/2/2021), cerita ini sudah viral serta mendapatkan lebih dari 14 ribu likes dari warganet.

Banyak warganet yang menganggap cara bercanda mereka menggemaskan. Warganet lainnya pun mendeklarasikan bahwa wanita tak pernah kalah dan selalu mempunyai ide untuk melakukan pembalasan.

BACA SELANJUTNYA

Diminta Beli Sayur, Belanjaan Suami dari Pasar Ini Justru Bikin tepuk Jidat