Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 08 Februari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tak dipungkiri banyak usaha kuliner yang terpaksa gulung tikar di tengah pandemi Covid-19. Namun, hal ini tak membuat gentar seorang wanita bernama Ariel Christina.

Wanita Indonesia yang merupakan mahasiswa dari University of Hawaii ini membuka sebuah kedai kopi bernama 'Olu 'Olu Coffee yang berlokasi di Glodok Jaya.

Dikarenakan pandemi wanita berusia 18 tahun ini pun berkuliah secara dari di Indonesia. Selama berada di Indonesia, Ariel membantu untuk menjaga toko mur dan baut yang ada di Glodok.

"Dari sana saya melihat banyak sekali antrian orang namun tidak ada satu pun toko yang menjual minuman," ungkap Ariel mengenai munculnya ide awal membuat 'Olu 'Olu Coffee.

Ariel Christina, CEO dan Founder 'Olu 'Olu Coffee (Olu 'Olu Coffee)

Ia pun merasa optimis usaha yang ia bangun dapat berkembang. "Menurut saya usaha kuliner itu tetap akan berjalan tergantung bagaimana kita mengolahnya. Ini karena makan dan minum itu adalah kebutuhan manusia," ujar Ariel.

Di tengah usaha kedai kopi yang menjamur, Ariel pun yakin 'Olu 'Olu Coffee memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain. Kedai kopi ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dan memiliki cita rasa khas Hawaii.

Tentunya cita rasa khas Hawaii yang disajikan di 'Olu 'Olu Coffee ini cukup unik mengingat hal ini belum ada di Indonesia.

Kopi yang disajikan sangat sehat karena tidak melewati proses roasting berulang kali sehingga aman dan nyaman untuk lambung.

'Olu 'Olu Coffee juga menjual minuman lain selain kopi. Ada juga minuman yang terbuat dari buah-buahan khas Hawaii yang menyegarkan dan juga unik.

Salah satu contoh minuman kopi yang jadi favorit adalah Pina Colada. Minuman ini terbuat dari es yang dihaluskan kemduian dipadukan dengan kelapa, pesik, matcha dan juga coklat.

Menu minuman lainnya yang tak kalah nikmat dan sayang untuk dilewatkan pun tersedia di sini. 'Olu 'Olu Coffee bisa didatangi langsung maupun dipesan melalui aplikasi ojek online.

BACA SELANJUTNYA

Halo Warga Bandung, Kopi Tuku Gandeng Merek Lokal Bakal Menyapa Kalian!