Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 19 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang pria menunjukkan hal tak biasa saat dirinya hendak membeli cokelat. Dalam rangka Hari Valentine, pria ini ingin memberi cokelat untuk sang ibu, cinta pertamanya.

Cara membeli cokelat tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @wiwelgeng. Pada tayangan video, ia tampak membeli cokelat di minimarket menggunakan remote control.

Awalnya, ia menunjukkan mobil remote control yang ia miliki. Mobil remote control tersebut sudah dilengkapi kamera sehingga dapat lebih mudah diawasi.

Ada sebuah wadah yang ditempelkan pada mobil tersebut. Di dalam wadah itu, pria ini memberikan catatan beserta uang sebesar Rp50 ribu.

"SilverQueen 1 ya mbak," tulis pria ini pada catatan yang ia letakkan pada wadah di remote control.

Beli cokelat pakai mobil remote control (TikTok @wiwelgeng)

Mobil mainan itu kemudian melaju menuju minimarket terdekat. Dari jauh, pria ini mengontrol jalannya mobil tersebut. Ia juga memantau pergerakkan dari mobil itu lewat kamera.

Mobil mainan itu pun berhasil sampai ke mini market. Mobil itu langsung masuk karena pintunya terbuka.

Mobil ini kemudian menabrak pelan wanita pegawai minimarket yang tengah bekerja. Pegawai tersebut kemudian mengambilkan cokelat dan melakukan transaksi.

Setelah cokelat dibayar, pegawai minimarket itu kemudian meletakkan cokelat di dalam wadah. Namun, pegawai tersebut rupanya membeli 2 cokelat, bukan satu seperti di catatan Ini membuat pria tersebut kaget.

Beli cokelat pakai mobil remote control (TikTok @wiwelgeng)

Belum sampai 24 jam setelah diunggah, video beli cokelat dengan remote control ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali di TikTok. Beragam respons pun ditunjukkan oleh warganet melalui kolom komentar.

"Wow, nggak takut mobilnya diambil bocil?" tanya seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Gue takut itu duitnya terbang atau diambil orang," ungkap warganet ini.

"Seru banget! Sini ke rumahku," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

BACA SELANJUTNYA

Xbox Umumkan Controller Berbahan Dasar Cokelat yang Bisa Dimakan, Begini Cara Dapatnya