Selasa, 23 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 24 Februari 2021 | 09:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kaviar atau telur ikan dikenal sebagai salah satu makanan mewah. Hal ini lantaran harganya yang mahal dan tak semua restoran menjual santapan berikut ini.

Seorang wanita pun membagikan pengalamannya menyantap kaviar. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl.

Tak tanggung-tanggung, uang yang dikeluarkan Sisca untuk menyicipi kaviar tersebut mencapai Rp20 juta. Ia membeli 5 kaleng kaviar dengan harga paling murah Rp1,3 juta dan paling mahal Rp7,5 juta.

Saat itu, ia bersama sang adik menyicipi kaviar mahal tersebut di dalam rumahnya yang megah.

Sisca menyicipi sejumlah jenis kaviar bersama pancake yang ia santap. Untuk menikmati kaviar pun ia tak menggunakan alat makan sembarangan.

Kaviar Rp20 juta (TikTok @siscakohl)

Dirinya menggunakan sendok mutiara agar rasa dari kaviar tak berubah. Sisca memakan kaviar ikan sturgeon, beluga dan osietra. Ia juga menambahkan sour cream dan emas yang bisa dimakan.

Menurut Sisca, rasa kaviar yang ia makan cukup asin dan langsung pecah ketika masuk mulut. Sesaat setelah digigit rasa kaviar akan menyebar ke seluruh permukaan lidah.

Sisca juga menyebutkan rasa kaviar ini cukup unik. Ketiga kaviar dari jenis ikan yang berbeda memiliki rasa khas yang berbeda satu sama lain.

Video Sisca ini rupanya banyak menarik perhatian warganet. Puluhan ribu komentar pun membanjiri unggahan ini.

"Bisa diganti sama telur lele nggak?" Tanya seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Lumayan Rp20 juta bisa buat ngelunasin kuliah gue," ujar warganet ini.

"Cukup Indomie saja yang mengisi perutku," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok. Apakah Anda berpikir untuk mencoba kaviar tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Viral Harga Telur dan Lemon Hangat Rp158 Ribu, Warganet: Nggak Masuk Akal