Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 26 Februari 2021 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sejumlah negara barat kini tengah mengalami musim dingin. Musim dingin dilengkapi dengan salju pun melanda negara-negara tersebut.

Salah satu negara yang tengah dilanda musim dingin adalah Oklohama, salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Suhu saat musim dingin bahkan bisa mencapai minus beberapa derajat Celcius.

Saking dinginnya, bahkan mi yang baru direbus bisa membeku. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @nickibaber. Wanita yang akrab disapa Nicki ini membagikan video tentang eksperimen yang ia lakukan.

Pertama dirinya merebus sebungkus mi instan. Setelah mi rebus matang, ia pun meletakkannya ke sebuah mangkuk.

Mi rebus beku di luar rumah (TikTok @nickibaber)

Mangkuk berisi mi instan itu kemudian ia bawa keluar rumah. Saat itu kondisi di luar rumah tengah bersalju.

Mi rebus yang masih berasap itu ia aduk di tengah cuaca dingin Oklohama. Ia mengaduknya dengan cara mengangkat mi dan mendiamkannya sejenak.

Ia kemudian mendiamkan mi dengan posisi di atas mangkuk selama beberapa saat. Tanpa diduga, saking dinginnya cuaca kala itu, mi rebus panas tadi bisa menjadi beku.

Mi instan tersebut bahkan tetap dapat melayang di atas mangkuk meski tak dipegangi. Garpunya pun ikut melayang menempel pada mi instan.

Mi tersebut juga tidak tumpah saat dibalik. Hal ini rupanya menarik banyak perhatian warganet.

Hingga Rabu (24/2/2021), video mi instan beku ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 juta di TikTok. Belasan ribu komentar pun membanjiri video ini.

"The real mi terbang," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut berkomentar. "Nggak kebayang kalo gue pindah ke sana. Dari panas ke dingin, setiap hari badan bentol-bentol," ujar warganet ini.

"Cara cepat mendinginkan makanan selain ditiup," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Wanita Selamatkan Ratusan Tunawisma dari Ancaman Musim Dingin