Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 04 Maret 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menaiki transportasi umum memang diharuskan untuk ekstra hati-hati. Kejahatan seperti pencurian atau pelecehan seksual bisa saja terjadi di transportasi umum.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita di dalam kereta. Pengalamannya ia bagikan melalui akun TikTok @p.jinjuu16.

Saat itu pagi hari, wanita ini hendak pergi ke kantor dengan menaiki kereta. Ia tak mau naik kereta di gerbong khusus wanita karena berdasarkan pengalamannya gerbong wanita terasa lebih ganas.

Saat itu dirinya menggunakan jaket, masker, kupluk, jeans dan sepatu. Ia akan ganti baju saat sampai di kantor.

Tanpa disangka, ada seorang pria paruh baya yang menggesekkan kelaminnya ke wanita ini. Beberapa tahun sebelumnya ia juga pernah mengalami hal serupa di bus dan membeku di tempat.

Wanita ini alami pelecehan seksual di kereta dan melakukan hal tak terduga (TikTok @p.jinjuu16)

Karena tak mau diam saja seperti dulu, wanita ini pun nekat membalas apa yang dilakukan oleh pria tersebut. Ia kemudian mengepalkan tangannya.

Setelah itu ia memukul kelamin pria tersebut dengan kepala tangannya. Sesaat setelah dipukul, pria tersebut terdengar menahan sakit.

Wanita ini memang sengaja melakukan ini ketimbang memarahi pria itu. Hal ini karena ia tak ingin membuat pria tersebut merasa malu.

Selain itu, saat dipukul pria tersebut akan kesakitan namun akan menahan diri untuk berteriak. Karena saat berteriak tentu pria itu akan mempermalukan dirinya sendiri.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Kerennn! Lo berani sumpah keren banget woy. Gua pernah di posisi itu dan rasanya membeku," cerita seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Gua malah pernah ngeliat di kereta om-om ngegesek ke cowo muda gitu. Terus sama cowonya diteriakin 'eh lu ngapain gesek'. Gua nahan tawa banget," ujar warganet ini.

"Sumpah ya kakak perempuanku juga pernah gitu tapi bedanya kakakku diem aja soalnya dia pertama kali digituin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (28/2/2021), video tentang mengatasi pelecehan di kereta ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Ada Kereta Gantung Bertema Pokemon di Singapura, Berapa Harga Tiketnya?