Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Minggu, 07 Maret 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Restoran mewah umumnya akan menyajikan makanan dengan tampilan sedemikian rupa. Tak jarang, porsinya pun cukup sedikit dibanding makanan di restoran biasa.

Seorang pria mencoba membuat makanan dengan tampilan ala restoran mewah. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @sterkindekeuken.nl.

Ia membuat makanan ala makanan mewah dengan harga 199,95 Euro atau sekitar Rp3,4 juta. Pertama, pria ini mengoleskan selai cokelat di atas piring putih.

Setelah itu, ia memotong ujung buah mangga. Masih dengan kulitnya, mangga itu kemudian dipotong menyerupai bunga dadu.

Mangga seiris itu diletakkan di atas selai cokelat, ditemani dua irisan anggur. Selanjutnya, parutan cokelat putih ditaburkan di atasnya.

Makanan di restoran mahal (TikTok @sterkindekeuken.nl)

Untuk sentuhan akhir, pria ini memotong daun rosemary dari luar. Rosemary itu kemudian ditata di atas piring. Jadilah makanan ala restoran mewah dengan harga selangit.

Porsinya terlihat sangat kecil. Namun, tentu saja tampilan makanan di piring saji begitu cantik karena benar-benar diperhatikan.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang tak mengerti kenapa restoran mewah menjual makanan dengan harga selangit dan porsi sedikit. Video ini pun mendapat lebih dari seribu komentar.

"Terbukti nasi goreng abang-abang lebih bermanfaat ya, Bund," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga berkomentar tentang video ini. "Gue bingung yang mau dimakan apanya mohon maaf," ujar warganet ini heran.

"Harganya bisa buat beli handphone baru," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (5/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebiih dari 1 juta kali di TikTok.

Bagaimana pendapat Anda tentang aksi membuat makanan dari restoran mewah yang porsinya kecil dengan harga cukup mahal ini?

BACA SELANJUTNYA

Manis dan nikmatnya Makanan Unik Khas Garut Satu Ini Bikin Ketagihan, Ini Resep Burayot yang Sering Dijadikan Oleh-Oleh