Kamis, 28 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 18 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Membuat video perpisahan umumnya kerap diwarnai rasa haru. Tak heran, video perpisahan biasanya dibuat secara serius.

Namun hal berebeda justru terjadi pada sekumpulan siswa ini. Melalui akun TikTok @thatsashaa, momen di balik layar video perpisahan dibagikan.

Dalam video itu, sejumlah siswa dan seorang guru berkumpul di suatu tempat. Mereka membuat beberapa baris di depan kamera.

Sedikit demi sedikit, mereka secara berurutan meninggalkan guru. Dimulai dari sisi terluar yang berjalan pergi kemudian dilanjutkan ke bagian belakang.

Seharusnya, dalam video ini mereka meninggalkan sang guru seorang diri di akhir. Namun, saat sudah tersisa baris akhir, hal tak terduga malah terjadi.

Hal tak terduga terjadi saat membuat video perpisahan (TikTok @thatsashaa)

Seorang pedagang kerupuk keliling tiba-tiba datang. Pedagang keliling itu membawa 4 kantong berisi kerupuk.

Pedagang kerupuk ini datang tanpa mengetahui apa yang tengah terjadi. Ia berjalan santai menawarkan dagangannya pada sekumpulan siswa dan guru itu.

Hal ini membuat tawa orang di belakang kamera pecah. Pasalnya, video sudah hampir selesai diambil namun hal tak terduga malah terjadi.

Rupanya, video ini menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Tukang kerupuk kayaknya punya dendam pribadi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngakak tapi kasihan juga sama si bapaknya. Jadi setengah-setengah ketawanya sambil sedih," ujar warganet ini.

"Dapat kita simpulkan, semua teman akan pergi, namun tukang kerupuk selalu setia menemani," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang ini? Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Bawa Makanan Pas Lewat Depan Kipas Angin, Tamu Kondangan Alami Ini