Selasa, 13 April 2021
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sedikit garam saja sudah dapat memberikan rasa asin di sebuah masakan. Apakah Anda terbayang bila seseorang mampu memakan garam dalam jumlah banyak tanpa campuran apapun?

Seorang pria menunjukkan dirinya saat memakan garam tanpa campuran apapun. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @anggun_supriadi.

Dalam video itu, seseorang menantang pria ini untuk memakan 4 bungkus garam. Satu bungkus garam tersebut masing-masing memiliki berat 250 gram.

Ya, pria ini ditantang memakan 1 kilogram garam sampai habis. Sebagai imbalan, orang yang menantangnya akan memberikan uang sebanyak Rp30 juta.

Pria ini kemudian menyanggupi tantangan tersebut. Ia bahkan mendeklarasikan tak akan minum satu kali pun selama menyantap garam.

Makan garam 4 bungkus (TikTok @anggun_supriadi)

Empat bungkus garam itu lantas ia tuang di sebuah piring. Pria ini kemudian memakan garam tersebut memakai sendok makan.

Suap demi suap masuk ke dalam mulutnya. Awalnya ekspresi wajahnya tampaj biasa saja. Namun, setelah beberapa kali suapan, ekspresinya mulai berubah menahan asin.

Meski demikian, pria ini tak menyerah. Ia tetap menyantap garam itu dengan lahap. Bahkan, ia membuang sendok dan melanjutkan memakan garam dengan tangan.

Tanpa diduga, pria ini berhasil menghabiskan 4 bungkus garam. Tantangan selesai dan ia pun membawa uang Rp30 juta yang diberikan sebelumnya.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue yang lihat aja udah kerasa di mulut apalagi benar dimakan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari hal ini. "Kak, uang bisa dicari tetapi nggak ada yang bisa nolak kalo udah sakit. Ingat hidup cuma sekali," ujar warganet ini.

"Dia yang makan, gue yang nelen ludah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sukses ditonton sebanyak lebih dari 13 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Ditantang Teman saat Nongkrong di Coffee Shop, Eh Berujung Kenalan