Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 15 April 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Puding lapis warna-warni menjadi salah satu menu buka puasa favorit. Banyak orang membuat agar-agar atau puding lapis warna-warni di rumah karena langkahnya yang mudah dan tampilan yang cantik.

Sebuah keluarga pun berniat membuat puding lapis warna-warni di rumah. Namun, hal tak terduga malah terjadi.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @mooonnn_. Seorang gadis bercerita ia diminta sang ibu untuk menyatukan dua agar-agar.

Tampak agar-agar berwarna pink dan juga hijau yang masih berada di dalam panci. Ibu gadis ini meminta agar-agar berwarna pink dituangkan ke puding hijau.

Seharusnya agar-agar pink dituangkan saat masih berbentuk cair. Sayangnya, ia lupa perintah tersebut karena terlalu asyik menonton video di TikTok.

Puding terlanjur padat (TikTok @mooonnnn_)

Alhasil, belum sempat dipindahkan, agar-agar pink tersebut sudah terlanjur padat. Sendok sup di dalam panci yang digunakan untuk mengaduk pun ikut terisi agar-agar.

Saat sendok diangkat, tampak bagian agar-agar yang cekung. Hal ini membuat gadis tersebut panik karena merasa akan kena omel sang ibu.

Ditambah lagi, sang ibu sudah mengingatkannnya via aplikasi WhatsApp. Ia pun akhirnya memberanikan diri mengatakan pada ibunya bila agar-agar sudah terbentuk.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Dimasak lagi bisa kok. Barusan aja kayak gitu wkwk keenakan main HP tapi alhamdulillah bisa cair lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Setelah lihat komenan baru tahu puding bisa cair lagi kalo dipanasin," ujar warganet ini.

"Ngakak banget lihatnya wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (14/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Beli Pizza 1 Meter, 3 Gadis Ini Panik Tak Sanggup Habiskan