Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 24 April 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai tanda cinta, tidak sedikit wanita yang kemudian gemar membuatkan masakan favorit pasangannya. Bahkan beberapa orang ada yang berjuang belajar memasak makanan favorit suami, demi membuat pasangan mereka senang. Misalnya seperti kisah warganet berikut ini. 

Karena sang suami begitu menyukai mi ayam, belum lama ini seorang wanita membuatkan pasangannya hidangan untuk makan sahur. 

Dari tampilan foto yang diunggah melalui akun Twitter @FFOODFESS, mi ayam buatan wanita tersebut tampak enak dan menggugah selera. 

Tapi siapa sangka, mi ayam buatan warganet tersebut tak disantap habis oleh sang suami. Sang suami bahkan mengeluh jika mi ayam buatan istrinya tersebut ukurannya terlalu besar. 

Viral Kisah Suami Komplain Mi Ayam Buatan Istri, Respons Wanita Ini Disorot. (Twitter/@Nitasellya)

"Fess suami bucin mi ayam, aku bikinin sahur gini. Dia komplain di suapan pertama katanya mi-nya kegedean, emang iya ya? Jadinya nggak dihabisin," curhat wanita tersebut melalui akun Twitter fan base @FFOODFESS.

Cuitan tentang kisah suami komplain mi ayam buatan istri tersebut mendadak viral, tidak sedikit warganet yang merasa sang suami bertindak keterlaluan.

Ada salah satu komentar warganet lain yang cukup disorot yakni milik akun Twitter @lemineraleale. Pasalnya wanita ini merasa ikut emosi dan memberikan tanggapan menohok.

"Kalau suamiku gini, besoknya dia aku jadikan topping mi," tulis pemilik akun @lemineraleale tersebut.

Tanggapan menohok wanita yang tanggapi cuitan tentang mi ayam tersebut kemudian juga ikut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @NitaSellya.

Sebagian besar warganet lain di Twitter bahkan memuji komentar wanita tersebut.

"Aku suka energi mbaknya,"sebut salah seorang warganet.

"Ibuku sering bilang 'kalau kamu dibuatin makanan (sama pasangan) ya dihabiskan, karena kamu nggak tahu waktu, tenaga yang sudah direlakan untuk bikin makanan itu. Setuju sama mbaknya, jadiin topping aja suaminya,"imbuh warganet lain.

"Ya Allah, sungkem sama mbaknya,"timpal warganet lainnya. Wah, bagaimana menurut pendapat kalian tentang permasalahan mi ayam dalam rumah tangga ini? Apakah Anda juga setuju dengan respons dari akun @lemineraleale?

BACA SELANJUTNYA

Viral! Seorang Wanita Diduga Kesurupan dalam Pesawat Sampai Panjat Kursi