Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 12 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pengacara kondang, Hotman Paris Sitompul, dikenal memiliki kekayaan yang luar biasa. Kali ini Hotman Paris menggandeng Nikita Mirzani untuk memperluas lahan bisnisnya.

Hotman Paris bersama Nikita Mirzani resmi menjadi pemegang saham bisnis kuliner. Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, hal ini diumumkan.

Hotman Paris serta Nikita Mirzani menemui pihak Holywings untuk proses tanda tangan pada Jumat (7/5/2021) pukul 12.30 WIB. Mereka bertemu di Holywings, Jalan Grand Boulevard, Tangerang.

Di hadapan media, Hotman Paris menunjukkan akta jual beli saham yang sudah ditandatangani. Di temu media tersebut Hotman Paris ditemani Nikita Mirzani, jajaran Holywings serta notaris Stefani Hartanto.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani resmi jadi pemegang saham Holywings (Instagram @hotmanparisofficial)

Hotman Paris juga menjelaskan, mereka memiliki misi membuka 50 gerai di tahun 2021. Proyek terbesar yang akan dikerjakan adalah pembuatan beach club di Bali.

Beach club tersebut ditargetkan akan menjadi yang terbesar di Asia. Mereka juga optimis Holywings akan menjadi tempat hiburan terbaik dan ternyaman.

Nikita Mirzani juga menjelaskan alasan memilih menjadi pemegang saham Holywings karena pemilik usaha yang masih muda.

"Kalo anak muda kan lebih banyak berinovasi, kalo ngobrol juga nyambung," ungkap Nikita Mirzani.

Holywings diketahui sebagai tempat nongkrong dan hiburan yang hits bagi kalangan anak muda. Tak heran pengumuman Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham menggemparkan publik.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani resmi jadi pemegang saham Holywings (Instagram @hotmanparisofficial)

"Sukses Bang Hotman, Nikita, dan semua rekannya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hebat memang Nikita dan Bang Hotman," ujar warganet ini.

"Wah keren banget! Sukses terus ya Hotman Paris, Nikita Mirzani dan Holywings," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hanya dalam hitungan jam, unggahan Hotman Paris saat berada di hadapan media sudah ditonton sebanyak lebih dari 140 ribu kali di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Resep Steak ala Nikita Mirzani, Rasa Hotel Berbintang Nih