Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi menarik perhatian pelanggan, kekinian tak jarang pemilik bisnis kuliner membuat inovasi tak biasa. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh salah satu usaha food truck berikut ini. 

Video food truck mi instan nan unik ini beberapa waktu lalu  dibagikan melalui akun TikTok @rstayun. Terbilang unik, food truck ini punya konsep mi instan tak biasa. 

Food truck bernama Indomie Truck Cicik ini berlokasi di Jalan Dokter M. Isa, Palembang. Dalam video itu tampak banyak Indomie aneka varian yang dipajang di sebuah truk.

Food truck tersebut bahkan tampak menarik dan rapih, sehingga membuat para pelanggan penasaran dan ingin mencobanya. 

Indomie Truck Cicik (TikTok @rstayun)

Aneka rasa mulai dari mi goreng original, bolognese, hype abis, dan rasa lainnya bisa dipilih oleh pengunjung. Topping yang tersedia pun cukup beragam yaitu telur, keju, sosis dan lainnya.

Pertama, pengunjung akan mengambil mangkuk dan memilih Indomie dan topping yang diinginkan. Pilihan topping akan ditampilkan dalam bentuk potongan kertas lengkap dengan keterangan harganya.

Selain beragam rasa Indomie, tersedia pula aneka minuman sachet yang bisa dibeli di sini. Minuman tersebut digantung dan bebas dipilih oleh pengunjung.

Video ini rupanya jadi viral di sosial media karena menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Indomie Truck Cicik (TikTok @rstayun)

"Wih konsepnya keren nih, tertata rapi jadi pengen coba," komentar seorang warganet.

Warganet lain iktu berkomentar. "Nggak nyangka banget di Palembang ada tempat kayak gini. Makasih ya infonya, langsung pengen nyobain nih," ujar warganet ini.

"Baru lihat ide bikin food truck Indomie kayak gini. Mantep nih, semoga di kota gue juga segera ada," tulis warganet di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (7/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Santap Mi Instan Pakai Es Krim, Wanita Ini Takjub dengan Rasanya