Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 15 Juni 2021 | 21:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sejumlah selebritis memilih untuk memiliki usaha kuliner sebagai sampingannya. Salah satu artis yang memiliki usaha kuliner adalah presenter ternama Uya Kuya.

Uya Kuya memiliki sebuah restoran bernama J-Steak yang berada di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatam. Seperti namanya, restoran ini menyajikan beragam pilihan menu steak unggulan.

Uya Kuya mengungkapkan, meskipun restoran tersebut adalah miliknya, ia tetap harus bayar saat makan di sana. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @king.uyakuya.

Dalam video itu, Uya Kuya bersama istri dan anak lelakinya tengah berada di J-Steak miliknya. Tampak sang anak tengah menyantap sepiring steak dengan tampilan yang menggoda.

"kita walaupun di restoran sendiri tetap harus bayar ya. Jadi kalau kamu ke sini sama teman kamu tetap harus bayar walaupun usaha kita sendiri, biar profesional," ujar Uya Kuya kepada anak lelakinya, Nino.

Uya Kuya tetap bayar saat makan di restoran sendiri (TikTok @king.uyakuya)

Ia juga mengajak warganet untuk datang ke J-Steak dan menikmati beragam pilihan menu yang disajikan. J-Steak merupakan sebuah restoran Steak yang mengusung konsep ala Jepang.

Interiornya terlihat cukup nyaman, modern dan juga minimalis. Restoran ini bisa jadi pilihan untuk menikmati makan malam bersama keluarga, pasangan maupun teman.

Video Uya Kuya tentang restoran steak miliknya ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Pengen banget kapan-kapan mampir ke situ," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Beneran enak, lho. Saya udah nyobain dan tempat parkirnya pun memadai," ujar warganet ini memberi testimoni.

"Setuju. Bagus ini, Jangan mentang-mentang punya sendiri, nanti teman-teman mau makan di sana juga tetap harus bayar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 8 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Mewah Bak Sultan, Pria Ini Anggap Tagihan Makan Steak Rp 9 Juta Murah