Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 18 Juni 2021 | 21:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat tinggal di indekos, tentu harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Hal ini agar tak menimbulkan ketidaknyamanan dengan penghuni kos lainnya.

Seorang pria membagikan pengalaman tak mengenakkannya di indekos yang ia tinggali. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @hilmykh.

Pada tanggal 1 Juni 2021, dirinya baru kembali ke kos usai cuti beberapa hari. Saat itu ia melihat ada satu panci berisi mi yang baru direbus dan tak langsung dicuci di dapur umum kos.

Panci tersebut diletakkan di samping wastafel cuci piring dengan kondisi mi instan yang menjuntai keluar. Hal ini tentu cukup menjijikan.

Tanpa disangka, hingga tanggal 4 Juni 2021, panci tersebut masih belum juga dicuci dan menimbulkan bau tak sedap. Pria ini pun geram karena hal tersebut sangat jorok.

Panci tak dicuci (TikTok @hilmykh)

Pria itu lantas menempeli sebuah tulisan di atas panci tersebut. Tulisan tersebut berisi peringatan dengan kata-kata makian.

"Buat yang abis pakai panci ini, jorok lu bang**t!!! Nggak usah kos di sini kalau nyuci aja nggak tahu," tulis pria ini pada kertas tersebut.

Pria ini merasa marah karena dapur umum itu dipakai bersama-sama bukan pribadi. Seharusnya menjaga kebersihan dapur menjadi tanggungjawab bersama juga.

"Hey Anda yang to**l di sana. Nggak tau arti dapur umum ya?" Tulisnya di caption unggahan tersebut.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Dapur umum wajib pakai CCTV buat mengatasi orang model kayak gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Alasan gue nggak mau ngekos yang ada dapur umumnya," ujar warganet ini.

"Itu bau bekas bikin mi instan lebih bikin kesel daripada bekas masakan lain kalo usal lama. Asli," ujar warganet ini.

Sementara itu, hingga Jumat (18/6/2021), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Salfok Sekaligus Ngakak, Pie Susu Gosong Ini Disangka Kerak Panci